Realme Buds Air 5 Series Rilis Global 23 Agustus Mendatang

0
realme buds air 5

Gadgetdiva.id — Realme Buds Air 5 Series resmi dikabarkan akan meluncur pada 23 Agustus 2023 mendatang. Perangkat akan hadir bersamaan dengan Realme 11 5G dan Realme 11X 5G.

Melansir dari GSMArena, TWS Realme Buds Air 5 Series akan terdiri atas Realme Buds Air 5 dan Realme Buds Air 5 Pro. Perangkat dikabarkan bakal membawa stereo nirkabel dan akan hadir dengan desain in-ear dengan tangkai.

Realme Buds Air 5 akan menampilkan driver 11mm. Penerus dari Realme BUds Air 3 ini akan dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation yang akan mengurangi kebisingan internal hingga 50db.

realme buds air 5

Sedangkan, Realme Buds Air 5 Pro akan memiliki woofer berukuran 11mm dan driver planar 6mm. TWS ini akan mendukung codec LDAC beresoluis tinggi yang akan tahan terhadap ciptaran air, keringan maupun hujan.

Perusahaan mengklaim bahwa Realme Buds Air 5 Pro ini akan mengisolasi hingga 50dB kebisingan berkat enam mikrofon. Daya tahan baterai TWS ini diperkirakan dapat mencapai waktu 11 jam dengan ANC dalam keadaan mati atau 40 jam dengan casing pengisi daya.

Realme Buds Air 5 Series ini hadir dalam desain casing yang berbentuk oval. Casingnya ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni biru, putih dan hitam.

Realme Buds Air 5 Pro sebelumnya sendiri sudah diluncurkan di pasar China pada bulan Mei 2023 lalu. Perangkat dijual seharga CNY 399 atau sekitar Rp. 839 Ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan