ERAJAYA Umumkan Ketersediaan Kamera Aksi Osmo Action 4

0
Osmo Action 4

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera aksi Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi terbaru kamera aksi dari DJI ini diboyong  ke Indonesia untuk mewujudkan visi kreatif dari pelanggan setia dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan.”

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3”, bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155° sehingga pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam  kondisi pencahayaan rendah.

Kamera aksi ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360°HorizonSteady. Mode  warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis  sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

Dilengkapi dengan baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam1. Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi. Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam  sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C. 

Horizontal-Vertical Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 juga memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat.

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih, dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal. Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna  untuk terhubung dengan audiensnya. 

Pelanggan bisa mendapatkan Osmo Action 4 di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox serta dealer resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui laman e-commerce Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan