Kapan Tecno Phantom V Flip 5G Masuk Indonesia?

0
TECNO PHANTOM V Flip 5G

Gadgetdiva.id — Tecno Phantom V Flip 5G resmi diluncurkan secara global pada akhir pekan lalu. Nah, pertanyaannya ialah akankah perangkat ini diboyong ke Indonesia?

PR Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick menyatakan bahwa Tecno Phantom V Flip 5G rencananya akan diboyong ke Indonesia pada kuartal ke empat 2023. Namun, dia tak menjelaskan kapan tanggal spesifiknya.

Tecno Phantom V Flip 5G
Anthoni Roderick – PR Manager Tecno Indonesia

“Kalau misalnya lancar di Q4 ini (Tecno Phantom V Flip 5G) sudah hadir di Indonesia. Jadi siap-siap aja ngeliat produk Tecno yang flip ini,” ungkap Anthoni dalam acara Camon Days pada Senin (25/9) di Jakarta Selatan.

Anthoni juga enggan mengungkap berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone flip pertama Tecno ini. Bicara soal harga, Phantom V Flip 5G di India, perangkat dijual seharga 49.999 INR atau sektiar Rp. 9,3 Jutaan.

“Kalau ngomongin harga jangan sekarang deh,” imbuh dia.

Spesifikasi Phantom V Flip 5G

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan dimensi 88,7 x 74,05 x 14,95 mm saat dilipat. Diklaim dapat dibuka dengan mudah hanya menggunakan ibu jari.

Kemudian, saat perangkat dibuka, PHANTOM V Flip 5G ini akan mengusung dimensi sebesar 171,72 x 74,05 x 6,95 mm. Layar utamannya tersebut sedikit lebih slim.

PHANTOM V Flip 5G mengusung layar AMOLED dengan ukuran 1,32 inci. Layar ini membawa 352ppi yang memungkinkan pengguna membuat tampilan menyenangkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layar utamanya berukuran 2640×1080 FHD+ ultra dengan ukuran 6,9 inci dan teknologi refresh LTPO 10-120Hz. Layarnya dirancang datar dan crease-less dengan engsel berbentuk drop-shaped.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Di bagian kameranya, TECNO PHANTOM V Flip 5G ini mengusung kamera utama 64MP dengan Sensor Ultra Sensitif RGBW. Sensor utamanya ini dilengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13MP dan kamera selfie 32MP.

TECNO PHANTOM V Flip 5G menggunakan baterai sebesar 4.000mAh dengan teknologi flash charge 45W. Perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Pada bagian dapur pacunya, TECNO PHANTOM V Flip 5G menjalankan chipset Mediatek 8050 5G. Plus, ditemani dengan RAM 8+8GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan