HUAWEI WATCH Seri GT 4 dan Ultimate Siap Hadir di Indonesia 5 Oktober Mendatang

0
Huawei

Gadgetdiva.id – Menghadirkan penggabungan teknologi dan kesehatan yang bisa menjadi bagian dalam keseharian pelanggan adalah salah satu misi Huawei. Menjawab tantangan ini, Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate sebagai rangkaian produk smartwatch masa kini yang tak hanya canggih, namun juga mampu memperkuat gaya personal para penggunanya.

Membawa konsep Fashion Forward yang menandai satu dekade riwayat Huawei memproduksi perangkat wearables, peluncuran kedua koleksi smartwatch baru ini meliputi tiga aspek utama, yakni design forward, health forward, dan sports forward, dimana keseluruhan sinerginya membentuk standar terkini yang mendorong personalisasi perjalanan kesehatan dan kebugaran para penggunanya dengan penuh gaya.

HUAWEI WATCH GT 4

Huawei

HUAWEI WATCH GT 4 hadir sebagai perangkat wearables inovatif yang dibalut desain premium nan stylish dengan dukungan teknologi asisten kesehatan dan kebugaran yang canggih untuk melengkapi gerak aktif sehari-hari.

Tersedia dalam opsi diameter 46mm dan 41mm, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan koleksi warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, Grey untuk 46mm; dan untuk varian 41mm terdapat pilihan White, Silver, dan Black.

Dari segi desain, HUAWEI WATCH GT 4 berdiameter 46mm mengusung rancangan octagonal dial yang terinspirasi oleh presisi potongan berlian dan dinamisme desain siluet aerodinamis pada mobil sport.

Adapun untuk opsi diameter 41mm, Huawei mengedepankan desain pendant layaknya perhiasan yang menampilkan detail estetika ramping dan halus yang mampu melebur dengan baik pada berbagai gaya personal penggunanya.

Sementara desain “liontin” yang elegan pada lugs tampilan display klasik smartwatch ini, beserta aneka pilihan strap mewah dari material premium, sekali lagi membuktikan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, menciptakan pernyataan gaya yang senantiasa relevan dengan tren yang ada, serta memberikan tampilan kelas atas dan kontemporer. Smartwatch ini dilengkapi layar AMOLED dengan fitur always-on display (AOD) dan 25.000 watch face yang bisa dipilih sesuai selera.

HUAWEI WATCH Ultimate

huawei

Pertama kalinya di industri smartwatch, HUAWEI WATCH Ultimate diproduksi dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman dan tahan karat, namun juga 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya.

Untuk layarnya, HUAWEI WATCH Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci, yang merupakan terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch ini teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang.

Sementara bagi mereka yang hobi menyelam, baik pemula maupun profesional, HUAWEI WATCH Ultimate telah teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Fitur ini terbagi menjadi empat mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan menampilkan data penting saat menyelam, sehingga membuat aktivitas menyelam lebih aman bersama HUAWEI WATCH Ultimate.

Tidak hanya di kedalaman, HUAWEI WATCH Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas ekstrem. Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat.

Hadir pula sematan teknologi Power Management cerdas yang terbagi menjadi enam mode untuk memastikan kinerja HUAWEI WATCH Ultimate tetap efisien daya. Tak ketinggalan, smartwatch ini bisa mengukur tanda-tanda vital tubuh dan memberikan peringatan bila terdeteksi abnormalitas sehingga berolahraga dan eksplorasi bisa tetap aman untuk tubuh.

Menariknya lagi, HUAWEI WATCH Ultimate juga hadir dalam varian warna lain yang tak kalah memukau, yaitu Gold. Dengan proses produksi dan keterampilan tangan yang didukung teknologi mutakhir, HUAWEI WATCH Ultimate Gold Edition menjadi solusi fashionable bagi para petualang yang ingin tampil dengan gaya di berbagai skenario penggunaan.

HUAWEI WATCH Ultimate akan secara resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2023. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia – GPS signature Voucher dan garansi selama 2 tahun. HUAWEI WATCH Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan