OPPO Find N3 Turut Meluncur dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2

0
Ponsel Lipat
OPPO Find N3

Gadgetdiva.id — OPPO Find N3 turut meluncur di pasar China dan global. Merupakan kali pertama perangkat dirilis di luar kampung halamannya.

Dari segi desain, OPPO Find N3 masih mengusung model seperti buku. Layar utamanya dirancang tinggi dengan layar penutup lebih sempit di bagian luar.

Sedangkan, di layar depan OPPO Find N3 terdapat housing kamera melingkar besar. Sementara, layarnya mengusung desain punch-hole sebagai rumah untuk kamera selfie.

Penampang belakang OPPO Find N3 dibalut dalam dua varian panel. Yakni, kaca matte dan kulit vegan.

Menggunakan layar AMOLED 7,82 inci dengan resolusi 2240 x 2268 dengan kecepatan refresh rate hingga 120Hz dan kecerahan puncak serupa pada layar utamanya. Layar penutupnya juga menggunakan panel AMOLED 6,31 inci dengan kecepatan refresh rate hingga 120Hz dengan resolusi 2484 x 1116.

OPPO Find N3

Spesifikasi Lengkap OPPO Find N3

Sama seperti OPPO Find N3 Flip, Find N3 juga menggunakan kamera Hasselblad. Sensor utama kameranya menggunakan Sony LYTIA-T808 dengan resolusi 48MP.

Kemudian, ada juga kamera ultra-wide dengan resolusi 49MP dan lensa periskop 64MP. Terdapat kamera selfie pada masing-masing layarnya, seperti pada layar depannya membawa kamera selfie 32MP serta layar utamanya membawa kamera selfie 20MP.

Pada dapur pacunya, OPPO Find N3 menjalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan ruang penyimpanan 1TB.

Kapasitas baterai OPPO Find N3 sebesar 4.805mAH dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC 67W. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, perangkat dapat mengisi daya penuh hanya dalam waktu 42 menit.

OPPO Find N3

OPPO Find N3 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Red, Green dan Gold. Opsi Black dan Merah dilapisi dengan bahan kulit vegan, sedangkan opsi warna Gold dan Green menampilkan lapisan kaca matte.

OPPO Find N3 dijual dengan harga USD 1.745 atau sekitar Rp. 27, 6 juta untuk varian global dengan RAM 16GB+512GB. Pre-order dapat dilakukan mulai 20 Oktober 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan