Vivo V29e Siap Masuk Indonesia 26 Oktober Mendatang

0
Vivo V29e

Gadgetdiva.id — Vivo Indonesia tengah mempersiapkan kehadiran perangkat V Series terbarunya ke tanah air. Yakni, Vivo V29e yang akan resmi meluncur pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Vivo V29e akan mengusung desain perangkat dengan warna Gold yang akan memberi kesan mewah dan berkelas. Warna ini terinspirasi dari cahaya matahari yang menyinari penjuru nusantara.

Tak hanya warna Gold, Vivo V29e juga akan membawa warna Black dan Blue. Black mencerminkan nuansa Binar Rimba yang merepresentasikan cahaya negeri yang merambah masuk ke dalam hutan Indonesia.

Sedangkan, warna Blue terinspirasi dari kilau samudra. Merepresentasikan laut lepas yang mengelilingi Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V29e ke masyarakat Indonesia, smartphone yang menghadirkan perpaduan harmonis antara desain yang menawan dan kemampuan kamera yang fenomenal,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya dalam pernyataan resminya dikutip Senin (23/10). 

Secara keseluruhan, Vivo V29e mengusung desain 2.5D Flat Frame Design yang diklaim menjadi perangkat paling tipis di kelasnya. Perangakat dibalut dengan material premium Fluorite AG Glass sehingga nyaman saat digenggam.

Vivo V29e hadir dengan ukuran 7.6mm yang diklaim tertipis di kelasnya. Perangkat turut mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang menggunakan E4 Luminous Material yang dapat menyesuaikan cahaya matahari yang terpantul ke layar.

Salah satu keunggulan dari Vivo V29e ialah Aura Light Portrait dan smart lighting control. Plus, dilengkapi dengan fitur 50MP AF Group Photo yang diturut dibawa oleh pengguna.

Sistem smart lighting control ini dapat membantu kamera menghasilkan potret yang lebih jernih dan natural. Tentunya dengan pencahayaan yang lebih ditingkatkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan