iPhone SE 4 Bawa Penampakan Desain Baru, Ini Bocorannya

0
iPhone SE 4

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan untuk seri SE terbaru. Perangkat tersebut ialah iPhone SE 4.

Sebelumnya beredar rumor bahwa iPhone SE 4 akan memiliki tampilan desain yang serupa dengan iPhone SE 4, membawa Face ID dan USB-Port C. Rumor tersebut dilaporkan oleh MacRumors.

Akan tetapi, Apple sendiri belum secara resmi mengungkap rincian terkait iPhone SE 4 yang akan datang. Baru-baru ini, terungkap sebuah render terbaru yang menampilkan bocoran konsep desain dari perangkat tersebut,

Dilaporkan oleh Gizmochina, render iPhone SE 4tersebut dibagikan oleh kolaborasi AppleTrack dan @concept_central. Berdasarkan gambar yang dibagikannya, tampilan bagian depan iPhone SE 4 nampak serupa dengan iPhone 14. Hanya saja, tepiannya sedikit datar dan sudutnya membulat.

iPhone SE 4

iPhone SE 4 kabarnya akan mengusung layar OLED dengan ukuran 6,1 inci. Meksipun, belum jelas apakah perangkat akan mendukung teknologi ProMotion 120Hz.

Tak hanya itu, iPhone SE 4 tidak akan mengusung notch yang besar. Varian SE nampaknya akan mempertahankan desain ini, sebab merupakan varian yang lebih terjangkau dari Apple.

iPhone SE 4

Sementara itu, bagian belakang nampaknya memiliki sensor kamera tunggal. iPhone SE 4 akan mengusung kamera utama sebesar 48MP di bagian belakang.

Kemudian, elemen desain penting lainnya terletak di bagian port-nya. iPhone SE 4 dikabarkan bakal menggunakan port USB Type-C serupa dengan iPhone generasi terbaru yang diluncurkan.

iPhone SE 4 dikabarkan bakal meluncur pada akhir tahun 2024 atau awal 2025.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan