OPPO Reno 11 Bakal Jalankan Chipset MediaTek Dimensity 8200

0
OPPO Reno 11

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 11 dikabarkan akan dirilis pada 23 November mendatang dengan chipset MediaTek Dimensity 8200. Perangkat tersebut terdiri atas OPPO Reno 11 dan OPPO Reno 11 Pro.

OPPO sendiri telah mengungkap desain untuk kedua smartphone terbarunya tersebut melalui teaser yang dibagikan dalam platform microblogging. OPPO Reno 11 dikonfirmasi akan mendukung MediaTek Dimensity 8200 yang diluncurkan Desember tahun lalu.

Menurut teaser tersebut, OPPO Reno 11 akan menjadi perangkat OPPO pertama yang menjalankan ColorOS 14 yang baru diumumkan. Kedua perangkat ini juga bakal mengusung layar melengkung dengan punch hole.

Laporan dari Gizmochina menyatakan bahwa OPPO Reno 11 dikabakran masih akan mengusung desain yang sama dengan pendahulunya. Termasuk bodi yang ramping dan modul kamera berbentuk pil.

OPPO Reno 11 akan membawa kamera dengan lensa potrait 32MP dengan panjang fokus 4.7mm. Perusahaan menyatakan bahwa gambar potret yang diambil akan sebanding dengan seri Find X, berkat alogirtma pencitraannya.

Kedua perangkat OPPO Reno 11 akan hadir dalam empat warna pilihan. Di antaranya ialah Flourite Blue, Moostone, Turqoise dan Obisidan Black.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan