TECNO PHANTOM V Flip 5G Siap Meluncur di Indonesia Tanggal 28 November Mendatang

0
TECNO PHANTOM V Flip 5G

Gadgetdiva.id — TECNO Indonesia tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone foldable ke Tanah Air. Perangkat tersebut ialah TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Merupakan salah smartphone lipat pertama yang diproduksi oleh perusahaan, peluncuran TECNO PHANTOM V Flip 5G ini menyusul produk PHANTOM V Fold yang sebelumnya telah rilis terlebih dahulu pada bulan Maret lalu. Namun, smartphone tersebut tidak diboyong ke  Indonesia.

TECNO mengklaim bahwa smartphone TECNO PHANTOM V Flip 5G ini akan menjadi standar baru dalam integrasi teknologi canggih dan estetika fashion kelas atas. Sebab, perangkat tersebut mengusung layar yang unik dan cover premium berbahan leather yang membalut bodi perangkat ini.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Tak hanya mengusung desain yang unik, TENCO PHANTOM V Flip 5G akan hadir dengan harga yang terjangkau. Plus, perangkat juga diklaim akan membawa teknologi yang inovatif.

“Pada 28 November nanti, TECNO PHANTOM V Flip 5G siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick pada pernyataan resminya dikutip Senin (20/11).

Sebelumnya, TECNO PHANTOM V Flip 5G sendiri diluncurkan di Singapura pada September lalu. Perangkat menampilkan desain khas planet yang berbentuk bulat.

Desain dan Spesifikasi TECNO PHANTOM V Flip 5G

Untuk versi globalnya, TECNO PHANTOM V Flip 5G mengusung desain berbentuk bulat yang terinspirasi dari alam dan tata surya. Sehingga, disebut “The Planet”.

Sementara, layar depannya ditata dengan harmonis serta dilengkapi oleh dua lensa kamera dan flagshlight. Supaya, menyerupai sistem benda di langit.

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan dimensi 88,7 x 74,05 x 14,95 mm saat dilipat. Diklaim dapat dibuka dengan mudah hanya menggunakan ibu jari.

Kemudian, saat perangkat dibuka, PHANTOM V Flip 5G ini akan mengusung dimensi sebesar 171,72 x 74,05 x 6,95 mm. Layar utamannya tersebut sedikit lebih slim.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Untuk spesifikasinya, PHANTOM V Flip 5G mengusung layar AMOLED dengan ukuran 1,32 inci. Layar ini membawa 352ppi yang memungkinkan pengguna membuat tampilan menyenangkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layar utamanya berukuran 2640×1080 FHD+ ultra dengan ukuran 6,9 inci dan teknologi refresh LTPO 10-120Hz. Layarnya dirancang datar dan crease-less dengan engsel berbentuk drop-shaped.

Di bagian kameranya, TECNO PHANTOM V Flip 5G ini mengusung kamera utama 64MP dengan Sensor Ultra Sensitif RGBW. Sensor utamanya ini dilengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13MP dan kamera selfie 32MP.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G menggunakan baterai sebesar 4.000mAh dengan teknologi flash charge 45W. Perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Pada bagian dapur pacunya, TECNO PHANTOM V Flip 5G menjalankan chipset Mediatek 8050 5G. Plus, ditemani dengan RAM 8+8GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan