Masuki Usia 25 Tahun, Acer Bagi Banyak Promo dan Hadiah

0
Acer

Gadgetdiva.id — Acer bersiap merayakan 25 tahun perjalanannya di Indonesia pada 8 Juli 2024 mendatang. Perusahaan tersebut membagikan rangkaian promo dan hadiah dalam kegiatan bertajuk “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”.

Dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada Senin (8/1) kemarin, COO Acer Indonesia Lenny Ng menjelaskan bahwa tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” ini merupakan representasi dari perjalanan dan inovasi Acer di Indonesia sejak 1999.

“Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber,” pungkas Lenny.

Dalam memperingati perjalanan selama 25 tahun, Acer memberikan apresiasi kepada anak muda berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa dengan konsistensi, kreativitas, dan komitmen akan menghasilkan karya-karya terbaik, bahkan mampu menciptakan perubahan yang signifikan untuk lingkungan di sekitarnya.

Acer
COO Acer Indonesia Lenny Ng

Acer juga turut memberikan apresiasi terhadap Young Changemakers yang diwakili oleh Urrofi, kreator konten; Fransiska Christie Basil, pengusaha dan perancang busana; Kalingga Apriliya Mayani, guru muda; Frans Sitanggang, pegiat lingkungan; dan Anisa Rahim, pembalap dan gamer, yang telah memberikan pengaruh dan dampak positif terhadap industri atau bidang mereka masing-masing.

Mewakili 25 anak muda terpilih yang dinilai mampu membawa perubahan, karya dan prestasi mereka senantiasa telah memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri kreatif, pendidikan serta lingkungan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun”. Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler.

Acer

Ratusan hadiah tersebut adalah 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan