Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Diluncurkan untuk Pasar Global

0
Xiaomi Smart Band 8 Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi Smart Band 8 Pro tengah disiapkan untuk diluncurkan pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) akhir bulan ini. Namun, daftar harganya telah terungkap.

Xiaomi Smart Band 8 Pro sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Perangkat menawarkan desain seperti smart wath pada umumnya dan disertai dengan beragam fitur pelacak kebugaran.

Menjelang peluncuran global resminya, harga Xiaomi Smart Band Pro di Eropa telah terungkap. Kira-kira berapakah harga perangkat tersebut?

Harga Xiaomi Smart Band 8 Pro di Eropa

Berdasarkan bocoran yang dilaporkan oleh Gizmochina, Smart Band 8 Pro dibanderol seharga EUR 89 atau sekitar Rp. 1,5 jutaan. Kendati, tergantung pada promosi dan pajak lokal, kemungkinan perangkat akan dibanderol dengan harga terendah, yakni EUR 69 atau sekitar Rp. 1,1 jutaan.

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Hal tersebut masuk akal mengingat, Xiaomi Band 7 Pro diluncurkan dengan harga EUR 99 atau sekitar 1,6 jutaan di Eropa. Untuk pilihan warna, Smart Band 8 Pro akan hadir dalam warna Black dan Silver.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro

Band 8 Pro hadir dengan panel layar AMOLED 1,74 inci. Layarnya tersebut membawa kecepatan refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak 600 nits. Diklaim mampu bertahan hingga ke dalaman 5 meter.

Perangkat juga membawa fitur fitness dan kesehatan seperti pemantauan detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, pemantau siklus menstruasi dan stress. Plus, telah didukung oleh lebih dari 150 mode olahraga yang memiliki sensor somatosensori untuk melacak data yang terkait dengan indera somatik saat bertinju.

Xiaomi Smart Band 8 Pro Di bagian performa, Xiaomi Smart Band 8 Pro menjalankan chipset GNSS bawaan dengan dukungan lebih dari lima sistem satelit. Sehingga, dapat membantu melacak rute secara akurat. Smartwatch ini juga disertai dengan fitur asisten bawaan dan dapat digunakan untuk mengontrol perangkat pintar Xiaomi lainnya.

Xiaomi Smart Band 8 Pro juga dilengkapi dengan kamera, kontrol musik, senter, dapat menampilkan pembaruan cuaca dan notifikasi. Perangkat disertai dengan kapasitas baterai 297mAh dengan masa pakai hungga 14 saat jam terisi penuh.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan