Realme 5s bakal hadir, resolusi 48MP Quad Camera hingga 5000 mAh!

0
Seri Realme 5s

Realme kabarnya akan segera luncurkan seri Realme 5s, setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan realme X2 Pro ke Indonesia beberapa hari yang lalu. Pada seri Realme 5s, perangkat satu ini kabarnya akan menghadirkan resolusi kelas flagship yaitu 48 MP Quad Camera PwerHero.

Peluncuran ini sekaligus bersamaan dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November mendatang. Dari daya tahan baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan Quad Camera juga dihadirkan pada perangkat Realme 5s.

“Sejak diluncurkan, Realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah Realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi,  selaku Senior Brand Manager Realme Indonesia.

Sistem 48MP quad camera terbaru dari Realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, Realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan Realme 5s dalam fotografi. Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost.

Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan Realme yang disetel dengan baik, memungkinkan Realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography.

Realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut, dan hadir dalam warna baru yang cerah, Crystal Red, memberikan penggunanya desain smartphone yang trendi.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memberikan kinerja yang kuat dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dari sisi kapasitas memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB.

Untuk paradiva yang penasaran dengan Realme 5s, kamu dapat mengunjungi web resmi Realme Indonesia melalui Realme.

Baca juga, Review realme 5 Pro, kamera 48MP penting banget!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan