Pendaftaran Tournament Point Blank Ladies League Dibuka Sampai 1 September

0

Kabar baik bagi Paradiva, pasalnya kamu dapat mendaftarkan timmu pada liga eSport Point Blank Ladies League hingga 1 September mendatang. Liga ini merupakan salah satu seri Point Blank National Championship 2021.

Point Blank Ladies League ini diselenggarakan khusus untuk para gamer perempuan. Memasuki season 2, liga ini akan terbagi menjadi dua fase. Yakni, Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1.

Pendaftaran bersifat ‘first come first serve’ dan tersedia sebanyak 32 slot. Setiap peserta wajib melakukan registrasi ulang melalui link ini. Para peserta akan bersaing di PBLL S2 dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 dan total prize pool senilai Rp33.950.000.

Catat jadwal di bawah ini ya, Paradiva!

Jadwal PBLL 2021

Registrasi tutup  1 September 2021
Qualifier  18, 25 September 2021
Grand Final  26 September 2021

 

Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion. Turnamen akan disiarkan secara langsung melalui Video.com.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Battle of Warriors League (BoWL). BoWL sendiri merupakan penyelenggara esport multi-genre terkemuka. Melalui semangat berkompetisi yang sportif, BoWL memiliki tujuan untuk membangun wadah untuk para atlet esport Indonesia untuk meningkatkan skill, memperkuat sportivitas serta menumbuhkan hubungan baru. 

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan