Life Hack ala April-Joy Goodlet: Tips mudah makan keripik kentang

0

Seorang perempuan asal Australia, pemilik akun TikTok April-Joy Goodlet, memberi sebuah life hack untuk memakan keripik kentang dengan mudah. Melalui caranya ini, kita tidak perlu memindahkan keripik dari kantong ke mangkok atau piring.

Dalam videonya tersebut, April-Joy Goodlet terlihat membawa sebungkus besar keripik. Lalu, perempuan berusia 26 tahun itu menjelaskan bahwa kita tidak perlu menggunakan sebuah mangkuk atau tatakan lainnya sebagai wadah bagi keripik kentang.

Berdasarkan videonya tersebut, Gadgetdiva telah meringkas tips mudah dalam memakan keripik kentang tanpa harus menggunakan wadah lain. Simak ya, Girls!

Life Hack: Tips makan keripik kentang tanpa harus menggunakan wadah

Ambil kantong keripik kentang yang ingin kamu makan. Lipat bagian bawah kantong keripik kentangmu. Rapikan secara merata hingga membentuk sebuah wadah seperti mangkuk. Lalu, jadilah seperti gambar di bawah ini.

“Biasanya aku suka melakukannya dengan gerakan memutar sehingga (bagian bawahnya) itu bagus dan rata,” katanya. “Seperti yang kamu lihat, keripik sekarang terletak di atas dan terlihat seperti mangkuk, dan kamu bisa makan semua keripikmu tanpa harus mencuci apa pun setelahnya.”

@apriljoygoodlet

No more dishes ??‍♀️ ##lifehack ##lifehacks ##fyp ##foryoupage ##livingtogether ##everydayheroes ##aussietreats ##fortitudevalley ##foodhacks ##blowup

♬ original sound – apriljoygoodlet

Melalui video tersebut, April-Joy Goodlet berhasil menarik ribuan orang untuk melihat tips yang ia berikan. Video ini menjadi viral hanya dalam beberapa hari saja. Sebelumnya, ia juga sempat memberi life hacks seputar memakan sushi dengan cara memeras saus di dalam gulungan untuk membumbuinya secara merata.

Baca juga, Tips memakai masker yang benar biar kacamata kamu nggak beremubun


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan