Life

OYO resmikan peluncuran brand kopi, 'Kopi Cinta'

post-img

Source : gadgetDiva

OYO Hotels and Homes kali ini kenalkan inovasi terbaru di industri hospitality dengan meluncurkan brand ‘Kopi Cinta’. Sebagai lini bisnis terbaru OYO di luar akomodasi, Kopi Cinta saat ini siap melayani paradiva penikmat kopi melalui 30 gerai yang tersedia di seluruh Indonesia.

Produk-produk minuman Kopi Cinta dibuat dengan menggunakan teknologi mesin kopi kapsul otomatis untuk memastikan kualitas dan konsistensi minuman kopi yang disediakan.

Selain itu, Kopi Cinta juga menggandeng Primo Coffee sebagai partner strategis dalam pembuatan standar operasional, menyediakan pelatihan barista, serta pengadaan alat dan suplai bahan baku.

“Kami ingin turut berpartisipasi dalam upaya menggairahkan kembali industri kopi Indonesia, maka dari itu Kopi Cinta hadir dengan memanfaatkan jaringan hotel OYO di Indonesia sebagai rantai distribusi untuk minuman kopi berkualitas. Selain itu hadirnya Kopi Cinta ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pengalaman menginap bagi para tamu OYO, sekaligus turut menambah pilihan kopi berkualitas di kalangan penikmat kopi di Indonesia,” ujar Eko Bramantyo, selaku Country Head Emerging Business, OYO Indonesia.

Untuk menjangkau pelanggan di luar tamu hotel-hotel OYO, Kopi Cinta juga menggandeng Go-Food dan GrabFood untuk layanan pesan-antar secara daring untuk paradiva yang ingin memesan Kopi Cinta tanpa harus datang ke lokasi gerai.

Saat ini, sebanyak 30 gerai Kopi Cinta telah tersedia di hotel-hotel OYO yang dioperasikan langsung oleh OYO (Self-Operated Business/SOB).

Ke depannya, OYO akan terus  menambah gerai Kopi Cinta di seluruh jaringan hotelnya. OYO juga membuka kesempatan bagi para mitra-mitra hotel OYO yang ada untuk bergabung dan membuka gerai Kopi Cinta di hotel mereka dengan biaya investasi awal mulai 3 juta rupiah (mesin dan starter pack), tanpa membutuhkan ruang ataupun staf tambahan.

Selain itu, Kopi Cinta menjawab kebutuhan para tamu OYO untuk menikmati kopi kekinian dengan harga yang lebih terjangkau tanpa tambahan biaya kirim dan terjamin lebih higienis karena disajikan langsung oleh staff hotel OYO, lho! 

“Di tengah pandemi ini, kami terus berupaya agar bisnis mitra hotel kami tetap dapat berjalan. Kini, melalui inovasi bisnis terbaru ini, kami menawarkan kesempatan yang memungkinkan para mitra untuk mendapatkan pemasukan tambahan, di luar dari akomodasi. Melalui dukungan teknologi dan kanal distribusi jaringan OYO, kami optimis bahwa hadirnya Kopi Cinta dapat turut menjadi stimulus dalam membangkitkan industri hospitality ini,” tutup Eko.

Baca juga, Fase the new normal, OYO hadirkan program kualifikasi Sanitized Stay di Indonesia


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia
Life

Kisah Kevin, Mantan TKI di Jepang yang Kini Jadi Fotografer Penjelajah Dunia

Kisah Kevin, mantan TKI di Jepang, yang kini menjadi fotografer penjelajah dunia. Dari perjuangan hi..

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel
Life

SKINFOOD Hadirkan Skincare Berbahan Dasar Wortel

SKINFOOD menghadirkan seri produk Carrot Carotene, yaitu Carrot Carotene Relief Cream, Carrot Carote..

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Life

Paket Murah Dorong Netflix Capai 40 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Netflix mencapai 40 juta pengguna aktif bulanan dengan paket murah, mendorong pertumbuhan pelanggan ..

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium
Life

Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Konten Kreatif dengan Paket Bundling Premium

Telkomsel dan BiliBili hadirkan paket bundling premium dengan kuota MAXstream untuk dukung komunitas..

Glasgow College Bikin Kelas Master Taylor Swift untuk Para OrangTua!
Life

Glasgow College Bikin Kelas Master Taylor Swift untuk Para OrangTua!

Gadgetdiva – Sukses musikal Taylor Swift tak hanya menyentuh hati penggemarnya, tetapi juga..


;