Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Dikabarkan kabur dari Museum, begini konfirmasi dari pemilik boneka Annabelle

    Pemilik boneka Annabelle di kehidupan nyata memberi pernyataan seputar rumor yang beredar bahwa boneka miliknya tersebut telah kabur dari museumnya. Kabar tersebut beredar pada Jumat (14/8) kemarin.

    Kabar tersebut beredar di media sosial karena seseorang memperbarui halaman Wikipedia resmi yang mengatakan bahwa boneka Annabelle tidak lagi berada di Ocuult Museum, Connecticut. Namun, rumor yang membuat heboh warganet tersebut langsung dilursukan oleh Tony Spera, menantu dari penyidik paranormal Ed dan Lorraine Warren – inspirasi dari franchise Conjuring.

    “Aku di sini untuk menyatakan sesuatu,” katanya di saluran Youtube keluarganya. “Aku nggak tahu apakah kalian bakal mendengarkan ini atau nggak, tapi Annabelle nggak kabur,” sebagai bukti dari ucapannya tersebut, ia mengarahkan kamera ke boneka tersebut. Ia terlihat aman di dalam kandangnya.

    “Annabelle di sini. Dia nggak pergi kemana-mana. Dia nggak liburan, nggak naik penerbangan first class dan dia nggak jalan-jalan bareng pacarnya,” ucapnya lagi sebagai sindiran. Sekaligus, memberi peringatan kepada siapapun yang meragukam klaim bahwa dia dihantui.

    “Aku bakal khawatir kalau Annabelle benar-benar bisa pergi karena dia nggak bisa diajak main-main,” jelas Spera lagi. Boneka Annabelle ini pertama kali dimiliki oleh seorang siswa yang mengunjungi keluarga Warrens pada tahun 1970. Siswa tersebut mengklaim bahwa Annabelle mulai “menujukkan perilaku jahat dan menakutkan”.

    Keluarga Warrens selalu mengklaim bahwa boneka tersebut memang “dirasuki setan” oleh roh seorang gadis yang sudah meninggal. Annabelle pertama kali muncul di The Conjuring sebelum menerima franchise spin-off-nya sendiri.

    Baca juga, Seorang remaja menghabiskan 20.000 Dolar untuk menyumbang ke Twitch

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR