Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Twitter Ingin Buat Fitur Trending Topic Lebih Mudah Dipahami

    Twitter baru-baru ini mengumumkan akan melakukan perubahan pada fitur trending topic. Fitur trending topic biasanya kaan menyoroti keyword mengenai topik tertentu yang sedang menjadi tren saat ini.

    Source: Uber Gizmo

    Bagi kamu yang tidak terlalu aktif di Twitter, mungkin belum terlalu terbiasa dengan konsep trending topic ini. Pasalnya fitur ini tidak memiliki banyak konteks karena memang dibuat tidak terlalu detail.

    Dilansir dari Uber Gizmo, Twitter baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memuat perubahan dimana topik-topik yang sedang trren ini akan dijelaskan dan menambahkan konteks kepada mereka dengan tweet yang disematkan.

    Menurut perusahaan, “Mulai hari ini, beberapa tren akan memiliki Tweet perwakilan yang disemaktan kepada mereka untuk memberi pengguna lebih banyak wawasan tentang tren. Kombinasi algoritme dan tim kurasi kami menentukan apakah sebuah Tweet mewakili tren dengan mengevaluasi apakah Tweet tersebut sangat mencerminkan tren dan populer.”

    Agaknya ini merupakan langkah untuk membantu para pengguna Twitter lebih ramah pengguna sehingga orang-orang terbiasa dengan platform tersebut dan akan memahaminya dengan lebih baik. Dengan harapan semoga mereka akan menghabiskan banyak wakti di situs web dan menggunakan layanan mereka.

    Beberapa waktu lalu, Twitter juga baru saja melakukan perubahan pada fitur Reply. Dikutip dari laman, BolNews, Twitter kabarnya telah mengerjakan fitur batasan ‘Reply’ tweet untuk beberapa waktu dan secara tidak sengaja memberi tahu pengguna iOS tentang fitur tersebut dalam meningkatkan pembaruan terbarunya.

    Baca juga, Twitter batasi reply pengguna melalui fitur baru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR