Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Google Stadia Buat Fitur Lakukan Live Streaming Games Ke Youtube

    Google Stadia akan menyediakan fitur live streaming game yang terhubung dengan Youtube. Cocok bagi kamu, gamers yang suka live streaming sambil bermain game.

    Melalui fitur live streaming ini, para Youtuber yang juga pengguna Google Stadia dapat langsung mengundang penonton untuk bergabung dengan game yang mereka mainkan.

    Untuk menggunakannya, pengguna dapat mengklik iklan Youtube untuk langsung mulai bermain game. Selain dapat mengundang penonton untuk mabar, Youtuber juga dapat dengan mudah dan cepat melakukan streaming game Stadia mereka ke Youtube hanya dengan menekan tombol pada settings.

    Tak ada satu pun dari hal-hal itu terjadi pada peluncuran Stadia November lalu. tetapi yang terbesar nampaknya akan tiba besok: setiap pengguna Stadia akan dapat melakukan live streaming ke Youtube mulai besok.

    Hari ini, 9to5Google melihat bahwa fitur tersebut tampaknya akan diluncurkan dan ada kemampuan menautkan akun Youtube di akun Stadianya juga.

    Menurutnya, kamu masih harus memberi judul pada streaming dan mengubah beberapa setingan, seperti apakah streaming kamu sesuai untuk anak-anak agar mematuhi perlindungan anak.

    Juga, tidak jelas apakah kamu akan dapat melakukan streaming dalam 4K, seperti yang awalnya dijanjikan oleh Stadia. Tak hanya itu, kamu juga mungkin memerlukan langganan Stadia Pro $9,99 sebulan untuk itu, seperti yang kamu lakukan untuk gameplay 4K.

    Sementara itu, Layanan game Cyberpunk 2077 akan tiba minggu ini pada konsol generasi berikutnya dan kartu grafis terbaru untuk membangun PC kamu sendiri yang kuat dan sangat luar biasa sulit dan mahal untuk dibeli.

    Ini merupakan tes terbesar untuk Stadia dan salah satu yang menjadi andalan bagi perusahan. Untuk membeli Cyberpunk pada layanan ini dilengkapi dengan perangkat keras Stadia gratis untuk waktu yang terbatas. Tidak berbeda dengan perangkat yang diberikan gratis pada pelanggan Youtube Premium.

    Orang-orang yang melakukan streaming Cyberpunk 2077 dari Stadia ke Youtube dapat menjadi satu-satunya peluang terbesar bagi Google untuk membuktikan apa yang dapat dilakukan layanannya.

    Baca juga, Snapchat Tambah Koleksi Lens Kamu Dengan Cartoon Lens

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR