Microsoft Office 2021 Akan diluncurkan Akhir Tahun ini

0
67
brand dibenci indonesia

Saat ini, Microsoft menujual rangkaian produktivitas Officenya dengan dua cara, yakni pembelian satu kali atau langganan ke Microsoft 365. Langganan tersebut akan lebih murah untuk jangka pendek, akan tetapi jika hadir dalam jangka panjang bisa jadi lebih mahal.

Namun, idenya adalah bahwa langganan akan memastikan pengguna akan selalu memiliki akses ke fitur terbaru.

Bagi mereka yang tidak terlalu tertarik untuk berlangganan, maka kamu mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Microsoft baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk Office 2021 yang merupakan peningkatan dari Office 2019.

Peningkatan ini akan menjadi pembalian satu kali dimana menurut Microsoft, akan didukung untuk lima tahun ke depan. Tak hanya itu, perusahaan juga menyatakan harga akan tetap sama.

“Kami juga berencana merilis Office 2021 untuk penggunaan pribadi dan bisnis kecil akhir tahun ini. Office 2021 juga akan didukung selama lima tahun dengan model tradisional “satu kali pembelian”. Kami tidak berencana mengubah harga produk ini pada saat rilis,” Pengumuman Microsoft yang dilansir dari Uber Gizmo.

Microsoft sendiri akan mengumumkan detail selengkapnya tentang fitur baru yang disertakan dalam Office 2021 mendekati ketersediaan umum. Bagi para pengguna yang tidak terlalu membutuhkan Office di luar fungsi dasarnya, pembaruan ini bisa menjadi pilihan yang lebih murah. Meskipun, saat ini belum ada tanggal kapan akan diluncurkan.

Baca juga, Youtube Hadirkan Fitur Mirip TikTok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here