6 Fakta yang Harus diketahui Penggemar The Penthouse dari Trio Hera Palace

0

Bagi kamu para penggemar Drakor The Penthouse, harus mengetahui 6 fakta menarik di balik para pemeran trio Hera Palace. Yakni, Lee Kyu Jin (Bon Tae Gyu), Kang Mari (Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee). Simak, ya!

The Penthouse yang kali ini sudah memasuki season kedua, menyimpan banyak konflik dan ketegangan yang membangkitkan perasaan. Pada drama ini, terdapat peran tiga anggota Hera Palace yang memberi warna kuat pada setiap episode.

Ketiga peran ini diperankan dengan baik oleh para aktor yang telah lama berkutat dalam indusrri ini. Perlu kamu tahu, selain berakting meramaikan Hera Palace, mereka tentunya memiliki karier yang cermelang.

Bong Tae Gyu dan Penghargaannya

Bong Tae Gyu sukses memeraknkan pria berlidah tajam dan penuh muslihat dalam The Penthouse 2. Kepiawaiannya ini tentu beralasan karena ia pernah meraih penghargaan Director’s Cut Aword untuk kategori Aktor Baru Terbaik dalam film A Good Lawyer’s Wife.

Sejak saat itu, ia sudah memenangkan total 6 penghargaan diberbagai ajang. Dirinya juga merebut SBS Drama Awards 2008 untuk kategori Proudcer’s Awards pada Working Mom. Juga pada SBS Drama Awards 2018 untuk kategori Best Character dalam drama Return.

Tak hanya itu, baru-baru ini, Bong Tae Gyu juga meraih piala dalam SBS Drama Awards 2020 untuk kategori Excellence Award, Actor in Mid-Length Drama di drama The Penthouse: War in Life.

Penampilan Bong Tae Gyu dan Putranya di The Return of Superman

Bong Tae Gyu menikah dengan Hasisi Park pada tahun 2015. Dari pernikahannya tersebut ia memiliki dua orang anak, yakni Bong Si Ha dan Bong Bon Bi.

Variety keluarga terkenal The Return of Superman menjadikan Bong Tae gyu dan Bong Shi Ha sebagai member tetap pada tahun 2018 hingga 2019. Meskipun, berperan sebagai antagonis di The Penthpuse, nyatanya Bong Tae Gyu adalah ayah yang penuh perhatian.

Shin Eun Kyung Memenangkan Penghargaan dalam Blue Dragon Awards

Shin Eun Kyung mendapat peran sebagai tokoh yang pandai memijat pelanggannya. Namun, ia juga memiliki karakter yang gemar membicarakan tetangga lain dan kerap mmebuat penonton gemas.

Tidak kalah dengan Bong Tae Gyu, Shin Eun Kyung juga memborong penghargaan di ajang Blue Dragon Awards. Ajang ini merupakan penghargaan film bergengsi tahunan yang diadakan oleh Sports Chosun untuk film unggulan di Korea Selatan.

Pada Blue Dragon Film Awards ke 18, Shin Eun Kyung memenangkan dua kategori, yaitu Best Leading Actress dan Popular Star Award untuk film Downfall. Shin Eun Kyung sekali memenangkan kembali kategori Popular Star Award di Blue Dragon Film Awards ke 22 untuk film My Wife is A Gangster.

Kesibukan Lain Shin Eun Kyung

Selain tampil sebagai aktris di berbagai drama dan film, Shin Eun Kyung juga berakting di beberapa video musik. Beberapa di antaranya adalah Wax dengan judul Fixing My Makeup dan KCM yang berjudul Smile Again.

Shin Eun Kyung dan Kim Chang Wan pernah membawakan acara bersama di SBS yang berjudul Beautiful Morning with Shin Eun Kyung dan Kim Chang Wan. Variety show lain yang pernah ia bintangi adalah Creating a Better World di SBS, She and Him di Channel A, dan A Man Who Satisfies 99 Women di JTBC.

Karir Yoon Joo Hee Semakin Melejit

Sebelum mulai dikenal sebagai Go Sang Ah di The Penthouse, Yoon Joo Hee merupakan lulusan Kongju Communication Arts College. Banyak judul drama Korea yang sudah dibintangi Yoon Joo Hee sejak meniti karirnya hingga saat ini. Namun, ada satu judul drama yang membuat namanya melambung di jagat industri akting, yaitu Quiz of God.

Drama ini memiliki 5 musim dan kelimanya dibintangi oleh Yoon Joo Hee. Sebelum bertemu di The Penthouse, Yoon Joo Hee dan Bong Tae Gyu pernah terlibat dalam proyek yang sama, yaitu pada drama Return.

Penampilan Yoon Joo Hee di Berbagai Video Musik

Akting Yoon Joo Hee tidak hanya dapat disaksikan pada drama dan film saja. Aktris yang telah aktif berkarir sejak tahun 2004 ini telah membintangi beberapa video musik. Di tahun 2006, Yoon Joo Hee menjadi model video musik untuk Bubble Sisters untuk lagu I’m in Tears dan Soul Star yang berjudul Eraser.

Yoon Joo Hee pernah tampil pada video musik Lee Ki Chan dengan judul lagu Three People yang rilis pada tahun 2007. Penyanyi Chae Dong Ha juga pernah menampilkan Yoon Joo Hee sebagai model video klipnya pada lagu Crazy Day di tahun 2010.

Baca juga, Catat 5 Tayangan Korea yang Bakal Hadir di Viu Maret Ini!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan