Snapchat Luncurkan Lensa Khusus Hari Perempuan Internasional

0
Snapchat Plus

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, snapchat meluncurkan serangkaian lensa terbaru yang bisa kamu gunakan. Apa aja sih, lensanya? Simak ya, Paradiva.

Melalui lensa spesial ini, Snapchat dimaksudkan untuk menentang dan menyerukan bias serta ketidaksetaraan gender. Maka dari itu, lensa ini dirancang untuk meryakan pencapaian perempuan secara kolektif demi terciptanya dunia yang inklusif.

Lensa Snapchat yang diluncurkan juga sesuai dengan tema perayaan Hari Perempuan Internasional tahun ini, yaitu Choose to Change. Berikut adalah lensa yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi.

Hari Perempuan Internasional sendiri jatuh setiap tanggal 8 Maret. Setiap tahun perayaan ini memiliki tema yang berbeda.

Di tahun 2021 ini, hari besar tersebut mengangkat tema ‘Women in leadership:Achievieng an equal future in a COVID-19 world.’ Berdasarkan pernyataan dari UN Women, perayaan tahun ini adalah untuk merayakan upaya luar biasa perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia dalam membentuk masa depan dan pemulihan yang setara selama pandemi COVID-19. Serta, juga menyeoroti kesenjangan yang tersisa.

Baca juga, Google Doodle Rayakan Hari Perempuan Internasional 2021


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan