Niat Membeli iPhone, Remaja ini Malah Menerima Meja Berbentuk Smartphone

0
252

Seorang remaja asal Thailand ini sengaja membeli iPhone diskon. Namun, yang datang malah meja kopi berbentuk smartphone. Hmm, kok bisa? Simak, ceritanya ya, Paradiva!

Apa yang kamu rasakan jika menemukan barang mahal dijual dengan harga miring di online shop? Kemungkinan pasti kamu akan membelinya, kan? Apalagi jika barang tersebut sudah menjadi incaranmu sejak lama.

Hal tersebut mungkin yang dirasakan oleh remaja ini. Dirinya berharap mendapatkan iPhone yang sudah lama ia idamkan dengan harga miring. Namun, ternyata setelah membeli, barang yang ia dapatkan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Awalnya, ia merasa ada yang janggal saat barang yang ia pesan secara daring tersebut datang dengan kotak yang sangat besar. Kotak tersebut ternyata hampir sebesar dirinya.

Merasa ada yang tidak beres, akhirnya ia membuka kotak tersebut, lalu menemukan meja berbentuk iPhone di dalamnya.

 

Sisi baiknya, meja tersebut tampak dibuat dengan baik. Ada sensor Touch ID dan lubang kamera selfie yang menghadap ke depan.

 

Berita ketidak telitiannya ini dilaporkan oleh Oriental Daily. Pasalnya, dirinya memposting fotonya yang berdampingan dengan barang tersebut ke media sosial. Lalu, bercerita bahwa ia merasa aneh karena harga ponsel tersebut sangat murah, namun biaya pengirimannya lebih tinggi dari biasanya.

Namun, ia tidak bisa melawatkan tawaran menarik tersebut dari online shop yang ditemukannya. Nyatanya yang terjadi memang tidak ada tawar-menawar.

Baca juga, Qualcomm Mau Bikin Nintendo Swiitch ala Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here