‘Murid Terbaik’ Jadi Series Musikal Pertama dalam Channel IndiKids

0
Murid Terbaik

IndiHome luncurkan ‘Murid Terbaik’ sebagai series musikal pertama dalam channel IndiKids. Peluncuran tersebut digelar secara daring hari ini (11/2).

Murid Terbaik merupakan kolaborasi antara pendongeng anak Mochamad Awam Prakoso dengan IndiHome. Series musikal ini bercerita tentang perjuangan anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati rintangan.

Diperankan oleh tiga pemain utama, Muzakki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman, series Murid Terbaik menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati dan tak pantang menyerah. Akan hadir dalam 7 episode, Paradiva dapat menyaksikannya setiap hari Sabtu pukul 19.30 pada channel IndiKids. 

“Komitmen kami untuk menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia, tidak hanya  diperuntukkan bagi orang dewasa namun juga untuk anak Indonesia. Kami yakin, melalui series  musikal ‘Murid Terbaik’ ini akan memberikan nilai-nilai positif yang berguna bagi para penerus  bangsa,” jelas Executive General Manager TV dan Video Telkom, A.A. Gede Mayun Wirayuda. 

Asri Welas, pemeran tokoh Renjana di ‘Murid Terbaik’ menjelaskan, “Kami sebagai pemeran di  series musikal ini ikut bangga dan senang karena bisa turut andil dalam menyampaikan pesan pesan positif untuk anak Indonesia melalui tayangan yang sangat menarik yaitu series musikal.

Oleh karena itu, lanjut Asri, untuk seluruh orang tua wajib banget mengajak anaknya untuk nonton series musikal ‘Murid Terbaik’ pada channel IndiKids di IndiHome TV. 

Paradiva yang juga pelanggan IndiHome, dapat menikmati keseruan series ‘Murid Terbaik’ melalui Channel  IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses channel  tersebut melalui gadget atau smartphone melalui aplikasi UseeTV GO atau website  www.useetv.com di mana saja dan kapan saja. 

Sebagai market leader pay TV berbasis teknologi IPTV di Indonesia, IndiHome TV berkomitmen  menjadi window of entertainment terlengkap dengan hiburan digital kelas dunia demi  memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, sekaligus menginspirasi dan memotivasi  masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Film Akad Hadir di MAXstream, Kisah Cinta Perempuan yang Tak Ingin Menikah


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan