Immersive Tech Resmi Kenalkan 20 Produk Lini Smart Home Terbarunya

0

IT (Immersive Tech) memperkenalkan 20 produk terbarunya dari lini smart home, dari dua kategori yakni home security dan home appliance untuk menjadikan rumah semakin pintar melalui kampanye #MakeITSmarter. Langkah ini memastikan komitmen IT sebagai salah satu brand smart home terlengkap di Indonesia dengan katalog produk yang kini sudah mencapai 30 item.

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan “Teknologi yang makin user friendly, didukung oleh serta konektivitas internet yang meluas dan membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat. Produk IT sekarang sudah dapat di kontrol lewat asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant seperti IT Smart Robot Vacuum Cleaner dan IT Smart Power Socket.”

Melalui 20 produk yang diluncurkan hari ini, pengguna IT dapat menjadikan rumahnya lebih aman dengan IT Smart WiFi Doorlock X3, bebas dari rasa khawatir karena bisa mengakses kondisi rumah dan keluarga tercinta secara langsung dengan berbagai pilihan IT Smart CCTV, dan mendapatkan rasa tenang melalui sensor IT Smart Alarm Gas Detector serta IT Smart WiFi Door Window Sensor S02.

Pengguna bisa merasakan rumah yang memudahkan dengan IT Smart Curtain MT750 untuk membuka atau menutup tirai secara otomatis yang dikendalikan melalui aplikasi. Dengan IT Smart Power Socket, pengguna bisa mengendalikan perangkat konvensional dari jarak jauh, begitu pula dengan IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 untuk menyalakan atau mematikan perangkat berbasis infrared dari jarak jauh.

"Smart Home"

IT juga menghadirkan produk yang mendukung rumah yang bersih dan nyaman melalui IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal. Tidak ketinggalan IT Smart Air Purifier bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

IT menyiapkan sejumlah promo menarik dengan nilai hingga Rp 1,5 juta seperti paket Smart Bundle untuk Apartment dan Residential, gratis filter tambahan untuk pembelian IT Smart Air Purifier S280 dan P400, gratis jasa instalasi untuk pembelian IT Smart Wifi Doorlock X3, IT Smart Curtain MT750, IT Smart Outdoor Camera W01 dan IT Smart Floodlight Camera FW01.

Pemegang kartu kredit DBS dan Bank Mandiri bisa menikmati diskon hingga Rp 350.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan. Tidak berhenti di sana, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucer khusus member Eraclub hingga Rp 250.000 dan voucer IT Official Store di Tokopedia dan Shopee hingga Rp 250.000 selama masa launching.

IT Smart Home menghadirkan 20 produk unggulan terbaru sebagai berikut:

"smart home"

Baca juga : Shopee Apresiasi Pelanggan Lewat Sederet Penawaran Super


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan