Life

Wednesday, God of War Hingga Beluga Cat Jadi Favorit Anak

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Kaspersky melaporkan tren populer di kalangan anak-anak selama musim gugur 2022. Mulai dari Wednesday, God of War hingga Beluga Cat jadi topik yang paling banyak dicari oleh mereka di Youtube.

Data terkait tren populer anak ini didapatkan dari Kaspersky Safe Kids yang tercatat sejak 28 Agustus hingga 28 November 2022. Termasuk kueri penelusuran dari Youtube.

The Big 4 Jadi Film Lokal Paling Banyak Ditonton Seluruh Dunia di Netflix

“Kami secara reguler melihat bagaimana minat dan tren anak-anak berubah dengan cepat. Secara harfiah setiap kuartal akan selalu ada meme, film, dan pahlawan baru yang muncul,” ungkap pakar analisis konten web Kaspersky Anna Larkina dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Jumat (23/12). 

Terungkap bahwa serial populer Netflix, Wednesday yang beberapa waktu terakhir ini menjadi favorit para pelanggan Netflix, juga turut menjadi favorit anak-anak. Vloggers bahkan membuat video yang ditujukan untuk riasan karakter utama, pakaian dan tarian yang dilakukan oleh Jenna Ortega.

Bahkan, tarian yang dilakukannya pada episode empat Wednesday tersebut kini menjadi viral. Ditemukan pula bahwa lebih dari separuh anak-anak mencari permintaan kartun selama ini dalam kategori ‘Kartun, Film dan Acara TV’ sebanyak 50.45 persen.

Selama musim gugur, anak lebih terpaku pada Inside Job yang juga merupakan acara dari netflix. Serta, Zootopia+ yang dirilis oleh Disney+. Sedangkan, Enola Holmes 2 juga sempat menjadi salah satu film terpopuler di kalangan anak selama bulan Oktober.

Selain Wednesday, God of War dan Beluga Cat turut jadi favorit anak

Dalam kategori gim, God of War dilaporkan berhasil menarik banyak perhatian dan diikuti oleh Roblox dan Minecraft. Pada bulan November 2022 sendiri terdapat tiga rilis gim terbaru.

Di antaranya ialah Pokémon Scarlet dan Violet, God of War Ragnarök, dan Just Dance Edisi 2023. Ketiganya berhasil menarik perhatian gamers usia muda. 

Sedangkan, meme Beluga Cat atau Kucing Beluga turut masuk tren di antara anak-anak. Yakni, melalui saluran Youtube-nya sendiri.

Wednesday

Tak hanya itu, topik lainnya seperti Piala Dunia FIFA Qatar 2022 juga turut menjadi tren selama persiapan menuju turnamen sepak bola. Topik ini mencakup hampir semua kueri terkait penelusuran dalam kategori ‘Olahraga’.

Untuk permainan, seri LEGO Ninjago masih sangat populer di segala usia dan menempati posisi pertama. Menariknya, topik “Harry Potter”, termasuk mainan, set LEGO, dan pasar, juga menjadi permintaan paling populer di musim gugur.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Berapa Harga Akun Twitter Anda? Coba Cek Sekarang di Website Toasteed!
Life

Berapa Harga Akun Twitter Anda? Coba Cek Sekarang di Website Toasteed!

Gadgetdiva.id — Toasted merupakan sebuah website hiburan yang sedang viral belakangan ini. Peng..

The Big 4 Jadi Film Lokal Paling Banyak Ditonton Seluruh Dunia di Netflix
Life

The Big 4 Jadi Film Lokal Paling Banyak Ditonton Seluruh Dunia di Netflix

Gadgetdiva.id — Film lokal original Netflix besutan Timo Tjahjanto berjudul The Big 4 jadi..

Gak Perlu Ketik Ulang! WhatsApp Rilis Fitur Kembalikan Pesan yang Baru Terhapus
Life

Gak Perlu Ketik Ulang! WhatsApp Rilis Fitur Kembalikan Pesan yang Baru Terhapus

Gagdetdiva.id — Whatsapp baru-baru ini telah merilis sebuah fitur baru yang dapat mengembalika..

Fitur Instagram Group Profile, Cara Baru Berbagi Postingan Dengan Teman
Life

Fitur Instagram Group Profile, Cara Baru Berbagi Postingan Dengan Teman

Gadgetdiva.id — Instagram sedang menguji banyak fitur baru yang rencananya akan dirilis Meta da..


;