Netflix Hadirkan Video Workout Bersama Nike, Ajak Pelanggan Olahraga di Rumah

0

Gadgetdiva.id — Olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Namun, sering sekali kepadatan waktu, aktivitas, dan rasa malas yang berlebihan menghalangi niat tersebut.

Netflix telah menghadirkan pengumuman bahwa pada 30 Desember mendatang akan menghadirkan serangkaian video workout Nike ke dalam list tontonan. Memungkinkan pengguna untuk melakukan olahraga melalui perangkat manapun.

Pengguna Netflix dapat melakukan akses video training dan workout Nike yang sebelumnya hanya bisa digunakan oleh pengguna Nike Training Club, tanpa memerlukan biaya tambahan lagi, dan bisa diputar melalui smartphone, tablet, maupun smart TV.

Tampaknya Netflix akan menghadirkan video training dan workout Nike dengan total lebih dari 30 jam tayang video, dan dirilis dalam dua bagian. Ini menunjukan keseruan dari Netflix dalam membawa pengaruh yang lebih baik untuk para pelanggannya.

Bagian pertama direncanakan untuk hadir pada 30 Desember, dan berjumlah 46 video termasuk beberapa seri untuk membantu Anda memahami latihan dari tahapan mudah hingga tahapan sulit dan teknik baru.

Netflix dan Nike Hadirkan Video Workout

Kolaborasi ini dilakukan untuk mendapatkan keuntungan dari kedua pihak, Netflix dapat menarik lebih banyak pengguna dengan video olahraga yang dapat diikuti oleh siapapun, sementara Nike dapat mengiklankan berbagai produknya.

Netflix memiliki langkah besar selanjutnya untuk menjadikan olahraga sebagai bagian utama dari beberapa penawarannya, karena sudah semakin banyak orang yang memilih untuk melakukan workout melalui layanan digital seperti video dan bisa dilakukan di rumah.

Informasi untuk batch kedua masih belum dirilis oleh Netflix secara resmi, tetapi dikabarkan Nike akan menghadirkan total 90 video olahraga yang bisa diakses melalui layanan streaming tersebut. Akan ada lebih banyak video yang datang di tahun 2023 mendatang.

Olahraga merupakan hal yang sangat penting, dan Netflix ingin para pelanggannya untuk tidak terus bermalas-malasan menonton film ataupun series yang tidak ada habisnya. Kerjasama yang dijalin antara Netflix dan Nike ini mendapatkan kesan positif dari banyak pihak.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini