Ingin Mudah dan Cepat? Pesan Bluebird Sekarang via WhatsApp!

0
Bluebird

Gadgetdiva – Mencari taksi di pinggir jalan sulit? Mau memesan ke call center tapi pulsa tinggal sedikit? Jangan khawatir! Sambil menyediakan ruang penyimpanan ponsel agar bisa mengunduh aplikasi MyBluebird, sekarang memesan taksi Bluebird semudah mengirim pesan di WhatsApp! Melalui platform pesan instan yang akrab di Indonesia itu, Bluebird kini menyediakan alternatif baru untuk memesan, yaitu Bluebird WhatsAppReservation.

Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0813–1854–1234 bagi pelanggan di delapan kota, antara lain Lombok, Semarang, Manado, Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon. Dengan Bluebird WhatsApp Reservation, pelanggan dapat memesan taksi Bluebird dengan mudah dan nyaman, karena dilengkapi dengan fitur-fitur seperti notifikasi status pemesanan, pelacakan langsung posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, beragam metode pembayaran, termasuk tunai dan QRIS, serta kemampuan untuk menetapkan lokasi favorit sebagai lokasi penjemputan.

Bluebird

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyatakan, “Kebutuhan mobilitas pelanggan di setiap kota berbeda-beda. Untuk itu, kami memperkenalkan fitur Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan yang serupa saat memesan taksi. Selain itu, layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga menambah akses pemesanan Bluebird, sehingga pelanggan tinggal memilih cara sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Andre, layanan Bluebird WhatsApp Reservation dirancang untuk memberikan kemudahan sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang ANDAL, yakni Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalised. Dengan Bluebird, pelanggan akan mendapatkan pengalaman sesuai Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui armada yang terstandarisasi, pengemudi profesional, dan layanan terpadu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan