Jelang peluncuran, Telkomsel dan Disney+ Hotstar umumkan harga dan penawaran spesial

0

Jelang peluncuran, Telkomsel dan Disney+ Hotstar melakukan kolaborasi dalam menawarkan harga spesial bagi paradiva yang menggunakan jaringan broadband Telkomsel. Kolaborasi ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital.

Peluncuran Disney+ Hotstar sendiri akan dilakukan pada 5 September mendatang. Mulai dari peluncuran tersebut, platform ini menyediakan layanan streaming yang dapat diakses melalui perangkat smartphone kamu, baik Android maupu iOS. Juga beberapa perangkat televisi yang terhubung dengan internet seperti Android TV dan Fire TV Stick.

Baca juga, Disney+ hadir di Indonesia mulai September

Maka dari itu, Telkomsel dan Disney+ Hotstar berkolaborasi dalam menyediakan harga dan penawaran khusus. Menjelang peluncuran, Telkomsel menyediakan periode pre-order special offer khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September bagi para pelanggan seharga Rp. 15 ribu untuk satu bulan termasuk kuota data 3Gb + 30GB kuota tambahan.

Ada pula penawaran seharga Rp. 30 Rubu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama. Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Sementara, mulai 5 September, pelanggan juga dapat langsung berlangganan dengan mengakses situs resmi Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS dengan biaya berlangganan Rp. 39 Ribu perbulan dan Rp. 199 Ribu pertahun.

Harga dan penawaran khusus ini bertujuan untuk menarik minat pengguna. Pasalnya, lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geograpic dan lainnya. Ada pula program esklusif seperti film, serial, dokumenter dan konten pendek yang diproduksi khusus oleh Disney+ Hotstar. Platform ini juga menyediakan film-film dari Disney dan Marvel seperti Aladdin, Avengers: Endgame, Star Wars “The Mandalorian” dan lainnya.

Selanjutnya, sebagai penawaran ekslusif, Disney bekerja sama dengan MD Pictures dan Falcon Pictures dalam menghadirkan beberapa film-film Indonesia terbaru. Di antaranya adalah Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2. Ada juga, beberapa film Indonesia terlaris seperti, Jangkrik Boss Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta dan lainnya.

Baca juga, Bukti Dukungan Telkomsel majukan Industri Game Esport Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan