Lauren Sanchez, Pelakor yang Bikin Orang Terkaya Dunia Ceraikan Istri dan 4 Anaknya

0
lauren sanchez
Lauren Sanchez, mantan wartawan yang kini menjadi kekasih orang terkaya di dunia, Jeff Bezos.

Gadgetdiva.id — Nama Lauren Sanchez awalnya memang tidak terlalu terkenal. Namun setelah resmi menjadi kekasih Bos Amazon, Jeff Bezos, nama Lauren langsung naik daun dan mulai menarik perhatian para pemburu berita. Dia pelakor kakap yang membuat Jeff Bezos rela menceraikan istrinya, MacKenzie Scott.

Kisah Lauren Sanchez memang unik. Pasalnya, usianya tidak lagi muda tapi tetap berusaha tampil seksi. Bahkan pada sebuah kesempatan, dia pernah mendapat kritik karena tampil seperti seorang ‘pelacur’.

Kritik itu dilontarkan baru-baru ini, saat Lauren menghadiri ulang tahun ke-60 Jeff Bezos. Kala itu, Lauren tampil bersama Bezos dengan menggunakan baju jaring atau transparan. Celana dalamnya terlihat jelas dan dada-nya tertutup oleh kain berwarna hitam. Bagian atasnya dibalut blazer yang hanya disematkan ke pundaknya.

lauren sanchez
Lauren Sanchez dan Jeff Bezos. Pakaian Lauren dikritik karena tidak berkelas saat menghadiri ulang tahun ke-60 Jeff Bezos.

Gaya berpakaiannya disebut-sebut meniru Kim Kardashian. Bahkan mantan penyiar ternama dari Fox News, Megyn Kelly menyebut gayanya tidak pantas. ‘Lebih mirip seorang pelacur,” kata Megyn.

“Kamu berkencan dengan seorang pria terkaya di dunia. Cobalah lebih sedikit berkelas. Udah punya bibir kayak Kim Kardashian, idungnya juga sekarang tipis, kayak pensil,” kata Megyn lagi.

Namun banyak orang yang bilang jika Jeff Bezos sangat mencintai Lauren. Buktinya, Bezos yang dulu hidup sederhana walau memiliki harta triliunan, sekarang lebih sering pamer hidup mewah. Bodi Bezos juga dijaga sedemikian rupa dengan rajin nge-gym dan berolahraga. Semua kabarnya karena pengaruh Lauren Sanchez.

Lalu Siapa Lauren Sanchez?

Perempuan berusia 54 tahun ini akan dinikahi Bezos dalam waktu dekat setelah berpacaran sekitar 4 tahun (secara resmi). Lahir di Albuquerque, New Mexico, Sanchez bukan murid yang pintar karena dia ternyata memiliki dyslexia. Pada usia 18 tahun, dia pindah ke Los Angeles untuk bisa menjadi host yang mengabarkan kondisi jalan LA. Namun saat itu, lamarannya ditolak karena dia terlalu gemuk.

Dia pun memutuskan untuk melanjutkan menuntut ilmu di California jurusan jurnalisme. Guru di kampusnya sangat berjasa dan Sanchez bisa mengatasi dyslexia-nya, sampai-sampai ia mendapat beasiswa untuk meneruskan kuliah di University of Southern California. Namun kuliahnya tidak kelar karena dia diterima magang sebagai host di stasiun TV di Arizona. Kerja magang inilah yang membuatnya mendapatkan kerjaan sebagai host Fox Sports di LA dan juga pembaca berita di TV lokal.

Kisah cintanya penuh liku karena kerap berganti pasangan. Pacar pertamanya di kalangan selebriti adalah broadcaster olahraga Rory Markas, lalu atlet NFL Anthony Miller, sampai ke bintang NFL Tony Gonzalez. Hubungan dengan Gonzalez di 2001 membuat Sanchez memiliki seorang putra bernama Nikko.

Lauren Sanchez juga pernah berhubungan dekat dengan pemain LA Lakers Derek Fisher. Namun perkenalan pertamanya dengan dunia hiburan/selebriti sejatinya terjadi saat ia bertunangan dengan Henry Simmons, bintang serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Pada 2004, kisah romantisnya dengan Simmons kandas karena Lauren kepincur agen media dan hiburan Patrick Whitesell. Dari sinilah karis hiburannya melesat. Mulai dari 2005, di tahun pernikahannya dengan Whitesell, dia didapuk menjadi host acara So You Think You Can Dance tahun pertama.

Whitesell merupakan orang dekat kalangan selebriti Hollywood. Tidak heran jika pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah artis ternama dunia seperti Matt Damon, Ben Affleck, Jennifer Garner, Jessica Alba, sampai Hugh Jackman.

Sayangnya, karir sebagai MC hanya satu tahun karena dia harus fokus pada kehamilannya. Dia melahirkan putra bernama Evan. Kabarnya, para bos acara tersebut senang dengan pengunduran diri Sanchez. Saat ingin kembali menjadi host acara tersebut, posisinya sudah digantikan Cat Deeley. Sanchez pun tidak terima dan menganggap keputusan tersebut sepihak dan mengambil langkah hukum.

jeff bezos Lauren Sanchez
Jeff Bezos dan Lauren Sachez

Kemudian, di tahun 2008, anak perempuan Sanchez dan Whitesell, Ella pun lahir. Beberapa tahun kemudian, dia diterima menjadi host acara hiburan TV bernama Extra, juga menjadi host acara berita pagi di LA dari 2011 sampai 2017. Sanchez juga sempat belajar ilmu penerbangan dan mendapatkan sertifikat pilot pada 2011.

Pertemuan Lauren Sanchez dengan Jezz Bezos

Pada 2016, dia membentuk perusahaan yang khusus dibidang pembuatan film dari udara (aerial filming). Namanya Black Ops Aviation. Melalui koneksi-nya di kalangan Hollywood, ditambah suami yang berprofesi sebagai agen selebriti, dia pun mendapatkan proyek aerial filming untuk film Dunkirk karya Christopher Nolan.

Di sinilah pertama kali dirinya bertemu dengan Bezos. Bezos merupakan teman dekat suami Sanchez karena dia adalah agen Michelle Williams yang pernah membintangi film Manchester By The Sea pada 2016 yang didistribusikan Amazon. Tidak heran jika Bezos dan Whitesell sangat dekat.

Bezos pun ingin membuat dokumentasi tentang proyek luar angkasanya, Blue Origin. Whitesell pun meminta perusahaan sang istri untuk menggarapnya. Di sinilah, mereka sangat dekat. Mengerjakan proyek bernilai USD50 juta selama delapan bulan bersama. Tidak heran banyak yang menyebut proyek ini sebagai ‘Alibi USD50 juta’.

janda orang terkaya
Jeff Bezos dan MacKenzie Scott

Bayangkan, selama delapan bulan, melintasi lima negara bagian sepanjang 40.000 mil, menggunakan jet pribadi, helikopter, pegunungan romantis, dan hotel bintang lima berlokasi nun jauh di sana. Mereka saling berkirim pesan, bertukar foto selfie.

Sampai akhirnya, pada 2019, tersiar berita bahwa Bezos telah menceraikan istrinya Mackenzie Scott, istri yang telah bersamanya selama 14 tahun.

Sanchez mengaku jika sejak bersama Bezos, tidak ada perubahan dalam hidupnya. Semua berjalan normal. Bahkan dia mengaku lebih suka beraktivitas dengan anak-anak. Dia pernah menulis buku anak, tapi tak pernah dicetak. Rumah produksinya yang bernama Adventure & Fellowship juga pernah membuat proyek dokumentasi bertajuk Golden Door. Di sini ada anak Jeff Bezos yang ikut berperan sebagai cameo. Sayangnya, film ini juga tak kunjung dipublikasi. Sutradaranya, Kellie Madison saja mengundurkan diri.

Yang jelas, saat ini, Sanchez mencoba berperan sebagai filantorpis. Dia menjabat sebagai dewan komisaris di Yayasan Pendanaan Bezos Earth Fund yang berperan sebagai pencari solusi untuk krisis iklim. Dia juga terlibat dalam Day 1 Families Fund untuk menyantuni keluarga tunawisma, atau Bezos Academy yang menyediakan sekolah TK gratis.

Semua ini didapatkannya setelah ia berhasil merusak rumah tangga Jeff Bezos dan Mackenzie Scott yang telah terbina selama 14 tahun dan memiliki empat orang anak.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan