TechDiva

Ini Deretan Fitur Vivo Y27 Series Andalan Yuki Kato

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Yuki Kato membeberkan deretan fitur andalannya dari Vivo Y27 Series. Paradiva, penasaran nggak sih?

Sebelumnya, Paradiva perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa Vivo V27 Series ini terdiri atas Vivo V27 dan V27 5G. Varian tertingginya ialah Vivo V27 5G.

Seperti yang kita ketahui, menjelang peluncuran Vivo Y27 Series, Yuki Kato terpilih sebagai product ambassador dari seri tersebut. Dia mengaku menyukai perangkat terbaru yang dibawa oleh Vivo ke Indonesia tersebut.

“Saya sendiri sangat menyukai Vivo Y27 Series karena tidak hanya memiliki desain layaknya sultan, tetapi juga performa jagoan,” tutur Yuki dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Rabu (2/8).

Yuki Kato

Sebelum membahas fitur-fitur andalan yang digunakannya, Yuki Kato mengaku terkesan dengan desain yang dibawa oleh Vivo Y27 Series. Sebab, perangkat tersebut mengusung desain Dynamic Design dengan 2.5D Flat Frame yang membuat penampilan smartphone semakin terlihat keren dan dapat mendukung penampilannya sehari-hari, plus nyaman digenggam.

Vivo Y27 Series hadir dengan finishing Crystalline Matte yang mampu tahan akan goresan dan sidik jari. Sehingga, diklaim aman untuk digunakan sepanjang hari.

Vivo V27 hadir dalam dua pilhan warna, yakni Sea Blue dan Burgundy. Sedangkan, Vivo V27 5G hadir dalam wrna Satin Purple dan Mystic Black.

5 Fitur Vivo Y27 Series Andalan Yuki Kato

Menurut pemaparan Yuki, Vivo Y27 Series tak hanya menghadirkan desain yang mengesankan. Namun juga, performa yang dapat diandalkan. Misalnya saja, di sektor pengisian daya cepat perangkat dan memori lega yang dibawanya.

Fitur Vivo Y27 Series utama yang menjadi andalan Yuki Kato ialah pengisian daya cepatnya yang sebesar 44W. Dengan teknologi pengisian daya tersebut, Yuki dapat mengisi baterai hingga 30% hanya dalam waktu 15 menit.

Dituturkannya teknologi tersebut sangat membantunya saat sedang terburu-buru. Misalnya, di pagi hari maupun di sela-sela meeting. Terlebih, dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dibawanya ini, Yuki dapat menggunakannya seharian meski hanya melakukan satu kali pengisian daya.

Fitur andalannya selanjutnya ialah RAM lega yang disertakan oleh Vivo Y27 Series. Dengan fitur 6GB+6GB Extended RAM, Yuki dapat menyimpan berbagai file berkapasitas besar dan menjalankan apliaksi dengan lancar dan mulus.

Yuki bisa memanfaatkannya untuk menyimpan foto-foto berkualitas tinggi, video berdurasi panjang hingga skenario film maupun sinetron. Ditambah, memori yang dibawanya tersebut sebesar 128GB.

Yuki Kato

Membahas seputar fitur andalan, tak afdol jika tidak menyebut kamera di dalamya. Tentunya, sensor utama kamera Vivo Y27 Series yang memiliki resolusi sebesar 50MP ini menjadi favorit Yuki Kato.

Dengan sensor tersebut, Yuki dapat menangkap objek foto dengan hasil yang jernih. Ditambah adanya fitur Super Night Mode yang dapat membantunya mengambul foto dengan detail lebih tajam emski dalma kondisi cahaya.

Tak hanya itu, ada juga fitur Potrait Camera yang dapat digunakan Yuki untuk menghasilkan foto-foto dengan hasil lebih ciamik. Sebab, dia dapat memanfaatkan berbagai macam efek di dalamnya seperti efek Light Effect, Bokeh Flare dan Multi-Style.

Ada juga fitur Cinematic Aspect Ratio yang dapat digunakannya untuk merekam video layaknya film-flim. Serta, fitur Dual View Video yang memungkinkannya merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Vivo Y27 Series sendiri menggunakan chipset Dimensity 6020. Berkat chipset yang digunakannya ini, perangkat dapat digunakan untuk streaming film dengan bebas buffer maupun mengunduh file dengan lancar.

Kedua perangkat tersebut telah dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions. Diklaim dapat memudahkan pengguna untuk berbagai aktivitas. Mulai dari duplikasi kartu akses, top-up e-money hingga transfer file dokumen, musik dan foto.

Vivo Y27 Series sudah bisa didapatkan di website resmi vivo dan Shopee. Vivo Y27 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000, sedangkan untuk varian Y27 5G seharga Rp. 2.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video
TechDiva

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video

Dila, seorang anak muda dari Banten, telah mengubah takdirnya dengan menjadi konten kreator di Shope..

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak
TechDiva

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak

OpenAI disemprot artis cantik Scarlett Johansson karena telah lancang menggunakan suaranya, setidakn..

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income
TechDiva

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income

cerita Dinar membuktikan bahwa ada banyak investor kripto yang berupaya menyusun strategi investasi ..

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation
TechDiva

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation

Gadgetdiva.id — Mantan Istri Bill Gates, Melinda French Gates, dikabarkan mengundurkan dari..

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024
TechDiva

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024

Gadgetdiva.id — Joyce Shia resmi diumumkan sebagai salah satu direksi baru Telkomsel. Yang ..


;