Naya Anindita Angkat Kisah Kantor Indosat Dalam Balutan Komedi

0
Naya Anindita
Naya Anindita didapuk jadi sutradara web series Jodoh Tak Kan Kemana besutan Indosat Ooredoo Hutchison.

Gadgetdiva.id — Nama Naya Anindita memang sudah dikenal sebagai sutradara film romantis. Kini dia dipercaya memproduksi web series tetnang kisah kantor Indosat dalam balutan komedi.

Perempuan yang memiliki wajah mirip artis Kirana Larasati ini membuat web series lanjutan bertajuk Kalau Jodoh Tak Kan Kemana Seasons 2. Sebelumnya, web series yang memiliki 8 episode ini digarap oleh Ernest Prakasa sebagai kreator. Kini Naya Anindita bertugas sebagai sutradara yang mengarahkan peran Chicco Kurniawan sebagai Trio dan Nadine Alexandra sebagai Satha.

“Di Seasons 2 ini, saya memuat komedinya lebih banyak lagi. Seasons 1 sudah romantis. Nah, di seasons sekarang ini lebih kompleks lagi. Ada cinta segitiga juga dan melibatkan beberapa karyawan Indosat di dalam beberapa adegannya,” ujar Naya Anindita, saat peluncuran perdana Web Series Jodoh Tak Kan Kemana di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabbu, 6 Desember 2023.

naya anindita
Naya Anindita dan Chicco Kurniawan.

Web Series Garapan Naya Anindita Kalau Jodoh Takkan Kemana

Menurut Naya Anindita, pengalamannya sebagai sutradara di berbagai film panjang dan web series selama sepuluh tahun terakhir membuat Season 2 mengedepankan kualitas seni visual dan narasi.

“Tiap episodenya hadir dengan cerita yang segar dan menghibur dengan alur cerita yang secara sengaja dikemas untuk membuat penonton penasaran,” kata dia.

Ernest Prakasa sendiri di seasons kali ini dipercaya sebagai produser. Kebetulan, Imajinari yang menggarap web series ini merupakan perusahaan production house miliknya sendiri. Ini artinya, Indosat masih mempercayai dirinya untuk menggarap web series ini dua kali berturut-turut.

naya anindita
Naya Anindita didapuk jadi sutradara web series Jodoh Tak Kan Kemana besutan Indosat Ooredoo Hutchison.

“Kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom. Dengan perubahan ini, kami ingin menghadirkan kolaborasi yang unik dan menghibur antara Indosat dan Imajinari. Kami berharap penonton menikmati format baru ini,” kata Ernest.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Hutchison, menyatakan jika konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 dihadirkan kembali karena tingginya animo penonton. Di season pertama, konten serial ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta akun.

“Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis. Harapannya, konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri,” kata Steve.

Penayangan sitkom web series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2 ini
diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas. Menurut Steve, serial KJTK Season 2 bertujuan sebagai medium omnichannel dari Indosat dalam mempromosikan serangkaian program terbaru ataupun yang sedang berjalan kepada masyarakat luas melalui saluran yang mudah dipahami secara masif.

“Menduduki kursi Executive Producer, Manajemen Indosat turut memberikan ide dan masukan dalam penyusunan cerita agar visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan bisa disajikan dalam sebuah karya audio visual yang diapresiasi penonton,” katanya.

Meneruskan keseruan di season pertama, KJTK Season 2 mengisahkan kehidupan
percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di
kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat
Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio. Penonton juga diperkenalkan dengan
beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang
penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam
karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika
dia marah, serta Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box.

Selain menampilkan karakter lama dari Season 1 seperti Trio (Chicco Kurniawan),
Satha (Nadine Alexandra), Bams (Ge Pamungkas), Mail (Yono Bakrie), Laras (Leyla
Aderina), dan Dre (Lukas Octavianus), beberapa karakter baru akan diperkenalkan di
Season 2. Deretan pemain yang sudah dikenal lainnya seperti Valen Rewah, Boah
Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia akan menambah keseruan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan