Jadi Gamers Pro, Vonzy Kepincut Vapor Chamber Galaxy S24 Plus

0
Galaxy AI
Vonny Vonzy Felicia, games yang kepincut Galaxy S24 Ultra karena ada Vapor Chamber.

Gadgetdiva.id –– Nama Vonny Fellicia atau yang kerap disapa Vonzy, merupakan salah satu perempuan gamer tanah air. Gadis muda ini mengaku sedang kepincut smartphone Samsung keluaran baru, Galaxy S24 Plus, untuk mendukungnya bermain game.

Dalam penuturannya, saat diwawancara Gadgetdiva di Jakarta, kemarin, Vonzy jujur baru menggunakan Samsung Galaxy S24 Plus selama dua minggu belakangan. Dia mulai tertarik saat smartphone itu dibawa ke San Jose, Amerika. Kala itu, dia merasakan perbedaan signifikan dalam penggunaan smartphone baru Samsung dengan perangkat yang sebelumnya digunakan.

“Seru banget. Aku merasa makin dipermudah kegiatan sehari-hari, khususnya bermain game. Waktu di San Jose, ini jadi andalan aku. Mulai dari Circle to Search with Google, Live Translate, sampai terjemahan percakapan secara instan (Interpreter). Yang paling aku sering gunakan itu, karena aku main game, aku suka Vapor Chamber, kalau main jadi satset,” papar Vonzy.

Vonzy
Dengan S24 Plus, pengguna dapat bermain game dengan aman dan nyaman tanpa khawatir handphone menjadi panas.

Yang paling berasa, kata Vonzy, permainan game yang dia jalankan jadi lebih smooth berkat adanya chipset Exynos 2400 yang dikombinasikan dengan dua varian RAM dan memori penyimpanan masing-masing 12/256GB dan 12/512GB.

Vapor Chamber Menurut Vonzy

Chip inilah yang membawa Vapor Chamber ke dalam Galaxy S24 Plus. Galaxy S24 Plus dilengkapi dengan vapor chamber yang ukurannya 1,7 kali lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Vapor chamber ini merupakan upaya yang dilakukan Samsung untuk membuat pengendalian suhu lebih optimal di Galaxy S24 Ultra.

Implikasi dari vapor chamber lebih besar adalah perangkat Galaxy S24 Ultra ini mampu menjalankan kinerja maksimal secara berkelanjutan sembari mengontrol suhu permukaan perangkat dengan lebih baik.

Sebelumnya, pengguna kerap mengeluhkan handphone yang panas dan cepat menghabiskan baterai akibat bermain game. Akhirnya, yang harus dikorbankan adalah brightness layar yang harus dikurangi untuk menjaga suhu juga baterai. Akibatnya, permainan game menjadi tidak jelas dan merusak mata dan berujung pada kekalahan.

Dengan S24 Plus, pengguna dapat bermain game dengan aman dan nyaman tanpa khawatir handphone menjadi panas. Ini berkat Exynos 2400 yang diciptakan untuk memberikan pengalaman mobile gaming powerful, efisien, dan nyaman tanpa resiko perangkat panas. Exynos 2400 menjadi prosesor Exynos pertama yang menggunakan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk pengendalian suhu device yang lebih baik.

Vonzy sendiri kerap memainkan beberapa game dengan menggunakan Galaxy S24 Plus. Selain menguasai Mobile Legend, dia juga menyukai game PUBG dan Genshin Impact. Selain game, dua aplikasi lain yang wajib ada di smartphone Vonzy adalah Instagram dan TikTok, tentunya untuk mendukung konten yang dikreasikan oleh dirinya sendiri.

Vonzy sendiri sejatinya adalah talent dan brand ambassador dari Onic Esports. Gadis muda yang kerap disapa Vonzy ini, adalah kakak kandung dari Sheryl “Sze” Jesslyn sesama talent dan brand ambassador.

Di luar esports, Vonzy dapat bernyanyi dan beradu akting. Selain handal dalam modelling, Vonzy sangat luar biasa. Saat ini, Vonzy pernah bermain film layar lebar.

Kalau kamu ingin bisa ngegas main game, bisa juga memiliki smartphone seperti Vonzy. Yep! Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB), Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000. Dengan mekanisme ini, saat kamu membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB. Belum lagi, kamu bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan