Family

Teknologi Pillow Walk ALDO di Koleksi Fashion Spring 2024

post-img

Source : Ist.

GadgetDivaALDO kembali menerapkan teknologi andalannya, Pillow Walk ke dalam fashion terbarunya. Brand retail fashion internasional di bidang alas kaki, tas, dan aksesoris ini meluncurkan koleksi terbaru untuk pria dan wanita pada Spring Summer 2024. 

Koleksi ini kembali menampilkan teknologi Pillow Walk yang telah dipatenkan oleh ALDO, memastikan kenyamanan maksimal dalam setiap langkah. Koleksi musim ini mengisahkan perjalanan para sahabat menuju sebuah pertemuan yang menyenangkan. Setiap langkah mereka ditemani oleh sepatu ALDO yang stylish dan nyaman berkat teknologi Pillow Walk. Teknologi ini memberikan bantalan ekstra pada sol sepatu, menjadikan setiap perjalanan terasa ringan dan nyaman.

Perancis Bakal Batasi Anak-anak dalam Menggunakan Ponsel Pintar dan Media Sosial

Pada bulan Maret, ALDO memulai fashion musim Spring 2024 dengan konsep eksklusif, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen. ALDO menambahkan elemen visual baru seperti efek CGI, duo styling, dan tren surealisme untuk menciptakan visual yang kuat dan playful, menegaskan komitmen mereka terhadap tren ekspresif.

Sandal dan tas fashion ALDO

Source : ALDO-ID

Koleksi Summer 2024 menghadirkan rangkaian sepatu dan sandal kasual yang tidak hanya cantik tetapi juga nyaman berkat teknologi Pillow Walk. Produk-produk ini dirancang untuk menemani berbagai aktivitas, mulai dari staycation dengan kerabat hingga menikmati pemandangan alam bersama sahabat.

Koleksi ini juga berfokus pada gaya hangout yang stylish. Untuk wanita, sandal elegan dipadukan dengan tas tangan matching menciptakan rasa percaya diri tinggi. Sepatu kasual wanita juga menampilkan aksen metalik yang kuat. Bagi pria, tersedia pilihan sepatu kasual dan pantofel, serta sepatu dengan warna netral yang cocok digunakan dari pagi hingga malam hari.

ALDO menawarkan berbagai pilihan alas kaki yang stylish dan nyaman untuk setiap momen. Teknologi Pillow Walk yang diterapkan di seluruh koleksi memberikan kenyamanan ekstra yang membuat pengguna merasa percaya diri dalam setiap langkah mereka.

Koleksi Summer 2024 ALDO kini sudah tersedia secara eksklusif melalui website store ALDO Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat membeli produk ini di semua cabang offline store ALDO di seluruh Indonesia, memastikan kemudahan akses untuk mendapatkan produk terbaru ini.

ALDO terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang memadukan gaya dan kenyamanan. Dengan teknologi Pillow Walk, ALDO tidak hanya menawarkan alas kaki yang stylish tetapi juga memastikan setiap pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap langkah.

ALDO membuktikan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam industri fashion alas kaki dengan terus memperkenalkan teknologi inovatif yang mendukung kenyamanan dan gaya. Koleksi Spring Summer 2024 adalah bukti nyata dari dedikasi ALDO dalam memenuhi kebutuhan fashion konsumen modern.

Dengan koleksi terbaru ini, ALDO berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kenyamanan dan gaya dalam satu paket. Teknologi Pillow Walk adalah jawaban ALDO untuk kebutuhan alas kaki yang dapat diandalkan untuk segala aktivitas.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Jajaran Xiaomi TV yang Harganya di Bawah Rp2 Juta, Xiaomi TV A dan A Pro
Family

Jajaran Xiaomi TV yang Harganya di Bawah Rp2 Juta, Xiaomi TV A dan A Pro

Gadgetdiva.id — Xiaomi sudah menjelma menjadi produsen AIOT yang cukup besar. Tak hanya jua..

Perancis Bakal Batasi Anak-anak dalam Menggunakan Ponsel Pintar dan Media Sosial
Family

Perancis Bakal Batasi Anak-anak dalam Menggunakan Ponsel Pintar dan Media Sosial

Gadgetdiva.id — Sebuah panel utusan Presiden Perancis Emmanuel Macron menyebut bahwa negara..

Samsung Revolusionerkan Rumah Pintar dengan Jajaran AI: Transformasi Gaya Hidup
Family

Samsung Revolusionerkan Rumah Pintar dengan Jajaran AI: Transformasi Gaya Hidup

Gadgetdiva.id — Samsung Electronics Co, Ltd telah menggemparkan dunia dengan peluncuran jaj..

XL Axiata Manjakan Emak-emak di Bulan Ramadan, Bikin Podcast Sampai Bukber
Family

XL Axiata Manjakan Emak-emak di Bulan Ramadan, Bikin Podcast Sampai Bukber

Gadgetdiva.id — Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Axiata lewat XL Prabayar memperkenalka..


;