Gadget

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia

post-img

Source : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaLenovo mengenalkan jajaran laptop terbaru ke Indonesia, hari ini, Kamis (6/6). Salah satu yang dikenalkan ialah Yoga Book 9i Edisi 2024.

Lenovo Yoga Book 9i edisi 2024 ini menjadi salah satu primadona yang pada gelaran CES 2024 beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan perangkat ini mengusung dua layar.

Perangkat ini diklaim mengusung desain yang intuitif dengan ukuran sebesar 1.3kg. Sehingga, membuatnya mudah digunakan dengan fitur-fitur sistem tingkat berikutnya.

Laptop tersebut mengusung panel layar OLED PureSight berukuran 13,3 inci dengan resolusi 2,8K. Layarnya tersebut dilengkapi dengna gamut warna DCI-P3 hingga 300%, Dolby Vision HDR dan telah didukung oleh VESA Certified Display HDR True Black 500.

Dua layar tersebut memungkinkan pengguna menikmati warna yang sangat jelas, kontras lebih tajam dan detail visual yang lebih kaya. Sekaligus, memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking.

Beralih ke dapur pacunya, Lenovo Yoga Book 9i edisi 2024 ini menjalankan prosesor Intel Evo Edition Core Ultra 7 terbaru. Sehingga, memungkinkan perangkat dapat digunakan secara hybrid.

Di samping itu, EVO Edition tersebut turut dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe onboard. Dapat memungkinkan perangkat melakukan produktivitas yang kreatif.

Teknologi layar ganda milik Yoga Book 9i ini dihadirkan pengguna untuk menikmati berbagai pengalaman. Misalnya, menjelajahi web dan melihat gambar di dua layar penuh dengan gerakan 5 jari dengan mudah.

Tak hanya hadir dengan dua layar, Lenovo Yoga Book 9i ini dapat pula dijadikan sebagai tablet. Sebab, perangkat membawa form-factor yang konvertibel, ramping dan ringan.

Lebih lanjut, Yoga Book 9i turut dilengkapi dengan SmartPen. Sehingga, dapat digunakan untuk mengaktifkan dan meningkatkan produktivitas yang lebih lanjut.

Di bagian audionya, laptop dua layar ini membawa fitur audio spasial Dolby Atmos dan rotating sound bar 360 derajat. Fungsinya supaya pengguna dapat menikmati warna yang sangat jelas, kontras dan detail yang lebih kaya.

Yoga Book 9i edisi 2024 menjalankan Windows 11 yang disertai dengan fitur penulisan dan membaca yang cerdas serta fitur notes bagi para pelajar. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat catatan di satu layar sekaligus melihat kelas online di layar ke dua.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan
Gadget

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan

Vivo X Fold 3 merupakan smartphone foldable pertama Vivo yang masuk ke Indonesia. Perangkat mengusun..

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI
Gadget

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI

Redmi 13 dirancang dengan elemen material glass back. Sehingga, membuatnya tampil mewah dengan sensa..

Segini Harga Redmi 13 di Indonesia
Gadget

Segini Harga Redmi 13 di Indonesia

Redmi 13 membawa keunggulan pada sensor utama 108MP. Merupakan inovasi yang dihadirkan oleh Xiaomi k..

iPhone Lipat Dirumorkan Bakal Usung Layar dari Samsung
Gadget

iPhone Lipat Dirumorkan Bakal Usung Layar dari Samsung

Apple telah menggaet Samsung Display dan LG Display untuk mengembangkan panel layar perangkat lipat ..


;