Gadget

Bikin Momen Liburmu Gak Ada Matinya dengan Galaxy M15 5G

post-img

Source : Samsung

GadgetDiva – Libur semester merupakan saat yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan bersama Galaxy M15 5G dari Samsung. Smartphone ini bisa menjadi teman setia dalam mengisi momen liburanmu dengan harga terjangkau.

Menurut Ricky Bunardi dari Samsung Electronics Indonesia, Galaxy M15 5G menawarkan baterai besar 6000mAh dan fast charging 25W yang memungkinkan pengguna untuk menjalani aktivitas liburan lebih lama tanpa harus sering mengisi daya. Hal ini ideal baik untuk santai maupun aktivitas produktif selama liburan.

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya

Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah gaming. Dengan baterai yang tahan lama, pengguna dapat bermain game seperti Free Fire tanpa perlu khawatir tentang baterai habis di tengah permainan. Galaxy M15 5G juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan prosesor Dimensity 6100+ yang kuat untuk pengalaman gaming yang lancar tanpa lag.

Selain gaming, Galaxy M15 5G cocok untuk streaming video dengan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ yang menampilkan gambar yang tajam dan warna yang kaya. Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 800nits dan refresh rate 90Hz, serta emisi blue-light rendah untuk kenyamanan mata pengguna.

Bagi yang suka traveling, Galaxy M15 5G dengan baterai tahan lama sangat berguna di tempat-tempat minim colokan listrik. Kamera belakang triple 50MP, 5MP ultra-wide, dan 2MP makro, serta kamera depan 13MP, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen liburan dengan detail yang baik.

Dari segi keamanan, Galaxy M15 5G dilengkapi dengan Samsung Knox Vault dan Secure Folder untuk melindungi data pribadi. Fitur Auto Blocker juga membantu mencegah instalasi aplikasi berbahaya, sehingga pengguna dapat menjaga keamanan smartphone mereka.

Hadir dengan desain khas Galaxy, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray dan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga yang direkomendasikan Rp 2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia.

Dapatkan promo menarik mulai dari tanggal 27 Juni 2024 berupa potongan harga menjadi Rp 2.499.000, gratis Free Fire In-game Item, bonus kuota Axis sebesar 125GB, dan diskon sebesar 30% untuk Samsung Care+ dengan proteksi hingga 2 tahun, selama persediaan masih ada.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO A3 Pro 5G Bawa Beragam Fitur AI Generatif
Gadget

OPPO A3 Pro 5G Bawa Beragam Fitur AI Generatif

OPPO A3 Pro 5G akan menjadi perangkat pertama dari lini A Series yang akan dilengkapi dengan teknolo..

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya
Gadget

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra diklaim dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Perangkat..

Galaxy S25 Ultra Bakal Pakai Chipset MediaTek Dimensity 9400
Gadget

Galaxy S25 Ultra Bakal Pakai Chipset MediaTek Dimensity 9400

Rumor terbaru dari Korea Selatan menyebut bahwa Galaxy S25 Ultra mendatang akan menjalakan chipset t..

Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Kamera Baru, Apakah Akan Digunakan di Galaxy S25?
Gadget

Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Kamera Baru, Apakah Akan Digunakan di Galaxy S25?

Samsung memperkenalkan tiga sensor kamera baru: ISOCELL HP9, ISOCELL JN5, dan ISOCELL GNJ. Apakah ke..


;