Gadget

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra di India, Begini Spesifikasinya

post-img

Source : Gizmochina

GadgetDivaInfinix meluncurkan laptop bertenaga AI di India. Laptop tersebut dinamakan Infinix ZeroBook Ultra.

Laptop AI Infinix ZeroBook Ultra diklaim dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Perangkat hadir dengan desain ultra-tipis yang dibalut dengan material logam.

Laptop Infinix ZeroBook Ultra ini membawa ukuran sebesar 16,9mm dengan layar FHD 15,6 inci. Layarnya ini dilengkapi dengan gamut warna 100%sRGB dan kecerahan hingga 400 nits.

Perangkat ini mengusung Meteorite Phase Design dan sakelar over-boost yang dapat disesuaikan tiga kelas. Yakni mode ECO, BAL dan Overboost untuk kinerja yang adaptif.

Untuk performanya, Infinix ZeroBook Ultra menjalankan prosesor Intel Core Ultra 5/7/9, RAM LPDDR5x hingga 32Gb dan ruang penyimpanan SSD hingga 1TB yang dilengkapi dengan slot SSD ganda. Laptop ini juga turut menjalankan Intel Arc Graphics untuk bermain gim 60fps yang mulus pada resolusi 1080p.

Laptop ini diklaim dua kali lebih cepat dan efisien daripada Intel Iris Xe Graphics. Didukung oleh Neural Processing Unit (NPU) dengan integrassi AI yang menggabungkan CPU, NPU dan GPU untuk performa 3D dengan kemampuan AI lebih baik.



Untuk pendinginan, laptop AI ini membawa sistem dual fan system ICE Storm 2.0. Membawa kipas ganda dengan ukuran 65mm dan 79 bilah yang dapat memastikan manajemen termal optimal.

Infinix ZeroBook Ultra turut membawa fitur AI BeautyCam Enhancement yang berfungsi untuk mendeteksi wajah dan mengubah background menjadi blur. Tak hanya itu, laptop ini turut membawa fitur suara studio Pro-Level dengan suara seimbang quad array, opsi konektivitas seperti Wi-Fi 6/6E, slot SD, jack audio 3.5mm, port USB 3.0 dan Type-C serta port HDMI 1.4.

Infinix ZeroBook Ultra tersedia di Flipkart mulai 10 Juli. Perangkat membawa varian, yakni Ultra 5 dengan harga INR 59,990 atau sekitar Rp. 11,7 jutaan, Ultra 7 dengan harga INR 69,990 atau sekitar Rp. 13,7 jutaan dan Ultra 9 dengan harga INR Rs. 84,990 atau sekitar Rp. 16, 6 jutaan.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Galaxy S25 Ultra Bakal Pakai Chipset MediaTek Dimensity 9400
Gadget

Galaxy S25 Ultra Bakal Pakai Chipset MediaTek Dimensity 9400

Rumor terbaru dari Korea Selatan menyebut bahwa Galaxy S25 Ultra mendatang akan menjalakan chipset t..

Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Kamera Baru, Apakah Akan Digunakan di Galaxy S25?
Gadget

Samsung Perkenalkan Tiga Sensor Kamera Baru, Apakah Akan Digunakan di Galaxy S25?

Samsung memperkenalkan tiga sensor kamera baru: ISOCELL HP9, ISOCELL JN5, dan ISOCELL GNJ. Apakah ke..

Vivo X Fold3 Pro: Solusi Tepat untuk Meningkatkan Produktivitas Para Profesional
Gadget

Vivo X Fold3 Pro: Solusi Tepat untuk Meningkatkan Produktivitas Para Profesional

Vivo X Fold3 Pro hadir dengan teknologi SmartFold AI, memudahkan profesional dalam multitasking, kon..

Oppo A3 Pro 5G: Smartphone Tangguh dengan Standar Militer, Harga Terjangkau
Gadget

Oppo A3 Pro 5G: Smartphone Tangguh dengan Standar Militer, Harga Terjangkau

Oppo A3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp4 juta, memiliki ketahanan standar militer da..


;