Gadget

Acer Pamer Monitor Google TV: Fitur Canggih, Hemat Ruang

post-img

Source : Acer-ID

GadgetDivaAcer baru saja meluncurkan jajaran monitor pintar terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Seri monitor Acer DA1 dan Nitro GA1 hadir dengan desain hemat ruang berukuran 31,5 dan 27 inci, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai setup rumah. Monitor ini dapat berfungsi sebagai pusat hiburan untuk streaming konten, mengerjakan tugas sehari-hari, serta sebagai partner andal untuk bermain gim dengan kecepatan refresh tinggi.

Monitor terbaru dari Acer, yaitu DA271K dan DA321QK, hadir dengan resolusi 4K UHD. Sementara itu, Nitro GA271U P dan Nitro GA321QU P dilengkapi dengan resolusi WQHD dan refresh rate hingga 180 Hz, menawarkan tampilan yang lebih halus dan pengalaman bermain gim yang luar biasa. Dengan fitur HDR10 dan kecerahan 250 nits, gambar dan warna yang dihasilkan menjadi lebih imersif dan realistis. Kompatibilitas dengan AMD FreeSync™ dan NVIDIA® G-SYNC® membantu meminimalkan tearing pada layar, sehingga menonton video atau bermain gim menjadi lebih nyaman.

Desain ASUS Zenfone 11 Ultra: Bodi Lebih Bongsor

Keempat monitor ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas, serbaguna, dan memberikan hiburan tanpa batas. Google TV menyatukan film, acara, dan konten lainnya dari berbagai aplikasi dan langganan, mengatur semuanya dalam satu layar. Pengguna dapat menikmati akses ke aplikasi populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, Disney+, HBO Max, dan YouTube. Teknologi Google Cast™ memungkinkan pengguna untuk memutar film, acara, foto, dan konten lainnya dari ponsel atau tablet langsung ke monitor.

Selain itu, teknologi proyeksi nirkabel dan screen mirroring pada perangkat menghilangkan kebutuhan banyak kabel, memberikan tampilan yang lebih luas dan rapi. Monitor ini juga dilengkapi dengan kemampuan koneksi Bluetooth yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan monitor dengan perangkat lain seperti speaker dan periferal. Sebagai produk IoT, monitor ini dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan terintegrasi secara mulus dengan ekosistem perangkat pintar di sekitarnya.

Baca Juga :

author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

7 Monitor ASUS Terbaik: Inovatif dan Ramah Lingkungan
Gadget

7 Monitor ASUS Terbaik: Inovatif dan Ramah Lingkungan

Temukan 7 monitor ASUS yang paling inovatif dan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan mulai dari..

Desain ASUS Zenfone 11 Ultra: Bodi Lebih Bongsor
Gadget

Desain ASUS Zenfone 11 Ultra: Bodi Lebih Bongsor

ASUS Zenfone 11 Ultra membawa ukuran lebih besar dan panjang dari pendahulunya. Bodi perangkat sebes..

Oh, Jadi Ini Alasan Samsung Belum Mau Luncurkan Galaxy Ring!
Gadget

Oh, Jadi Ini Alasan Samsung Belum Mau Luncurkan Galaxy Ring!

Samsung menunda peluncuran Galaxy Ring hingga Agustus 2024 karena masalah hukum dengan Oura terkait ..

Asus Zenfone 11 Ultra Punya AI Ultra Intelligence, Harga Rp11 Jutaan
Gadget

Asus Zenfone 11 Ultra Punya AI Ultra Intelligence, Harga Rp11 Jutaan

Asus Zenfone 11 Ultra hadir dengan fitur AI canggih dan harga mulai Rp11 jutaan. Dapatkan informasi ..


;