Gadget

Gandeng Mobile Legends, OPPO A3 Pro 5G Segera Hadir di Tanah Air

post-img

Source : OPPO

GadgetDiva – OPPO telah mengungkapkan secara resmi desain perdana dari perangkat A3 Pro 5G yang akan segera meluncur di Indonesia melalui akun resmi mereka. Perangkat ini menampilkan rangka tengah berkilauan, modul kamera persegi panjang dengan dua lensa kamera dan satu flash bundar di bagian belakang, serta kamera selfie berdesain punch-hole di bagian depan. Selain tampilannya yang elegan, OPPO A3 Pro 5G juga menawarkan ketahanan yang luar biasa.

Perangkat ini dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan menggunakan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk melindungi layar. Hal ini membuat smartphone ini tidak hanya kokoh tetapi juga dapat bertahan dalam berbagai skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Nokia G22: Layar Unggul, Performa Handal dengan Unisoc T606

OPPO A3 Pro 5G juga memiliki komponen internal yang dilengkapi dengan bahan bantalan dan ruang peredam benturan yang efektif, menggunakan spons penyerap guncangan. Dengan sertifikasi ketahanan ekstrem seperti Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS dan Sertifikasi Standar Militer SGS, OPPO A3 Pro 5G diakui sebagai salah satu smartphone terkuat di kelasnya. Untuk memberikan perlindungan maksimal, perangkat ini dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang merupakan standar baru untuk melindungi bagian kaca, frame, dan cover belakangnya.

Selain itu, OPPO A3 Pro 5G juga menampilkan kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legends: Bang Bang. Perangkat ini akan menghadirkan karakter hero baru bernama "Zhuxin" yang akan hadir dalam game Mobile Legends: Bang Bang. OPPO A3 Pro 5G juga dikabarkan memiliki performa yang tangguh, konektivitas 5G, dan konsumsi daya yang efisien, untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

OPPO A3 Pro 5G akan tersedia secara daring di Indonesia mulai 28 Juni 2024, dengan pelanggan dapat memesan perangkat ini secara eksklusif melalui platform Tokopedia. Pantau terus informasi selengkapnya tentang OPPO A3 Pro 5G melalui website resmi dan akun resmi OPPO Indonesia untuk mendapatkan semua update terbaru.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Mengenal POVA SuperCooled System 1.0, Main Game di Tecno Pova 6 Bebas Panas
Gadget

Mengenal POVA SuperCooled System 1.0, Main Game di Tecno Pova 6 Bebas Panas

POVA SuperCooled System 1.0 mampu menahan panas agar tidak keluar dan membuat overheat saat digunaka..

Nokia G22: Layar Unggul, Performa Handal dengan Unisoc T606
Gadget

Nokia G22: Layar Unggul, Performa Handal dengan Unisoc T606

Nokia G22 5G hadir dengan layar 90Hz, chipset Unisoc T606, RAM hingga 6GB, dan baterai tahan lama. P..

OnePlus Nord CE4 Lite 5G: AMOLED 120Hz dan 80W SuperVOOC
Gadget

OnePlus Nord CE4 Lite 5G: AMOLED 120Hz dan 80W SuperVOOC

OnePlus Nord CE4 Lite 5G hadir dengan Snapdragon 695, layar AMOLED 120Hz, kamera 50MP, dan pengisian..

Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Terungkap
Gadget

Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Terungkap

Bocoran terkait tablet flagship generasi terbaru Samsung mulai terlihat. Salah satunya ialah bocoran..


;