News

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Konten Anime

post-img

Source : Telkomsel

GadgetDiva – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, telah menjalin kemitraan dengan Crunchyroll®, rumah terbesar bagi anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara. Kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah akses penggemar anime terhadap konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun. Dalam upaya ini, keduanya menghadirkan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll, destinasi anime pertama di Indonesia.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Prabayar maupun Halo (pascabayar), dapat membeli Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pakar Siber Ungkap Bahaya Starlink Bagi Kedaulatan Digital RI

Ada dua pilihan paket yang tersedia: Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan Kuota MAXstream 3 GB untuk 1 perangkat, dan Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB untuk hingga 4 perangkat secara bersamaan. Kedua paket ini memiliki masa aktif hingga 1 bulan dan termasuk berlangganan Crunchyroll untuk menikmati berbagai konten anime terfavorit.

Paket Crunchyroll Mega Fan juga memberikan akses ke Crunchyroll Game Vault, yang menyediakan akses tak terbatas ke berbagai game mobile premium khusus penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime.

Setelah pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll. Kode Voucher ini dapat digunakan melalui tsel.id/croll setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store untuk mengakses seluruh konten dan konten eksklusif di Crunchyroll.

Telkomsel berharap dapat memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya dengan kemitraan ini. Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan harapannya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, terutama para pecinta anime di Indonesia.

Terry Li, Executive VP Business Development, Crunchyroll, menyatakan bahwa tujuan Crunchyroll adalah memenuhi penggemar anime di mana pun mereka berada, dan kemitraan dengan Telkomsel memungkinkan akses tersebut kepada penggemar di Indonesia.

Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll juga menyertakan Kuota MAXstream yang dapat dimanfaatkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, dan paylater untuk pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll, memastikan transaksi dan proses berlangganan menjadi lebih praktis dan nyaman bagi pengguna.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ITSEC Gelar Agenda Public Expose Tahunan 2024
News

ITSEC Gelar Agenda Public Expose Tahunan 2024

Dalam Public Expose kali ini, perusahaan menjelaskan komitmennya untuk terus menyediakan solusi keam..

Pakar Siber Ungkap Bahaya Starlink Bagi Kedaulatan Digital RI
News

Pakar Siber Ungkap Bahaya Starlink Bagi Kedaulatan Digital RI

Ada beberapa potensi ancaman yang dapat timbul dengan memanfaatkan layanan dari Starlink. Salah satu..

Maksimalkan Perlindungan Siber, ITSEC Luncurkan IntelliBroń
News

Maksimalkan Perlindungan Siber, ITSEC Luncurkan IntelliBroń

ITSEC dengan bangga mengumumkan peluncuran IntelliBroń, "Your Smart Cybersecurity Companion", beker..

Ini Alasan Kominfo Ingin Bentuk Dewan Media Sosial
News

Ini Alasan Kominfo Ingin Bentuk Dewan Media Sosial

Nantinya, Dewan Media Sosial bertujuan untuk memastikan dan menagawal kualitas tata kelola media sos..


;