News

Telkomsel Makin Personalized dalam Berikan Reward ke Pelanggan

post-img

Source : GadgetDiva,id

GadgetDiva – Secara rutin Telkomsel mengapresiasi kesetiaan pelanggannya dengan memberikan berbagai reward menarik. Mulai dari voucher belanja, voucher nonton, nonton bareng hingga hadiah mobil mewah. Ke depannya Telkomsel akan lebih personalized dalam memberikan reward ke pelanggannya.

Hal ini disampaikan  Telkomsel saat menggelar acara Nonton Bareng Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ di XXI Gandaria City Jakarta. Acara nobar yang digelar di 14 kota ini dalam rangka memberikan apresiasi ke pelanggan setia Telkomsel dan dalam rangka HUT Telkomsel ke-29 tahun ini.

RUU Polri Polisi Bisa Putus Internet, APJII: Repot!

VP Customer Care Management Telkomsel, Robby A Cahyady menyampaikan Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewanya.

"Melalui program ini Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka," tambah VP Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, dapat mengikuti keseruan Nonton Bareng Hepi di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta Selatan, Bogor, Tanggerang Selatan, Bandung, Purwokerto, Malang, Mataram, Balikpapan, Manado dan Jayapura.

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskoppilihan, seperti Pekanbaru (Cinepolis Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Medan), Palembang (CGV Social Market), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tangerang Selatan (Living World Alam Sutera), Bandung (XXI Summarecon Mall Bandung), Purwokerto (CGV Rita Supermall Purwokerto), Malang (XXI Araya Malang), Mataram (XXI Lombok Epicentrum Mall), Balikpapan (XXI Ewalk Balikpapan), Manado (XXI Manado Town Square) dan Jayapura (XXI Mal Jayapura).

Selain itu, ada banyak reward dari Telkomsel Poin untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yaitu Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal,Nobar Hepi, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi dan Jalan-Jalan Hepi.

Telkomsel menegaskan bahwa setiap pelanggan memiliki kesempatan sama meraih hadiah utama Telkomsel Poin. GM Customer Care and Retention Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Syafriyana C Siregar mengungkapkan bahwa dialah yang menyerahkan beberapa hadiah utama ke pelanggan yang tinggal di kota kecil, 

"Sebagai orang area, saya menjadi saksi, bertemu langsung, mereka yang mendapat hadiah utama bukan yang poin besar dan di kota besar saja, ada yang di Tasikmalaya, Cimahi, Cirebon, banyak tempat yang jauh dari kota," ujar Yana.

Menurutnya, pelanggan punya strategi, kalau ingin dapat hadiah besar, mereka kumpulkan dulu Telkomsel Poun sampai banyak lalu diredeem untuk sesuatu yg mereka impikan. "Dan mereka berdoa dengan spesifik menyebut hadiah dari acara Telkomsel Poin," ujarnya sambil tersenyum. Menurut Yana, tidak selalu yang poin terbanyak yang bisa memenangkan mobil, ada yang baru pertama kali dan cuma redeem satu kali bisa menang. Semua undian dilakukan Telkomsel secara transparan.

Robby mengakui untuk pelanggan bisa mendapat reward dari Telkomsel Poin, mereka harus secara aktif dalam meredeem poinnya. "Pelanggan harus aktif, untuk itu kami rutin iingatkan pelanggan melalui SMS tentang reward yang bisa mereka ambil misal kuota pilihan jadi gift untuk diklaim," tambahnya. 

Untuk pelanggan Telkomsel level Diamond ada 11 pilihan yg bisa diredeem pelanggan. Pelanggan incar poin banyak untuk dapat undian mobil, sebagai hadiah utama, walau tiap bulan kami mereka diajak untuk redeem poin," ujar Fahmi.

Fahmi mengungkapkan ke depan ya pelanggan bisa  memilih reward apa yang mereka inginkan. Jadi Inisiasi apresiasi sesuai dengan yang disukai pelanggan atau sesuai minatnya dan lebih personalized. 

Beragam benefit dan diskon juga diberikan Telkomsel pada pelanghan setianya, seperti program undian berhadiah, donasi, merchandise exclusive, diskon di merchant-merchant terpilih, diskon bundling device, dan lainnya hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Pemerintah Ingin Buat Dewan Media Sosial, Apa Fungsinya?
News

Pemerintah Ingin Buat Dewan Media Sosial, Apa Fungsinya?

Dewan Media Sosial akan mengatur lalu lintas informasi di media sosial supaya mematuhi standar-stand..

RUU Polri Polisi Bisa Putus Internet, APJII: Repot!
News

RUU Polri Polisi Bisa Putus Internet, APJII: Repot!

Rancangan Undang Undang (RUU) Polri tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Sebab, RUU tersebut ak..

Kominfo Sebut Starlink Bukan Anak Emas
News

Kominfo Sebut Starlink Bukan Anak Emas

Menurut Wamenkominfo Nezar, kehadiran Starlink bukan menjadi Anak Emas. Artinya, layanan tersebut ak..

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Konten Anime
News

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Konten Anime

Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, telah menjalin kemitraan ..


;