SnackVideo Jalin Kemitraan Lisensi Global dengan Warner Chappell Music

0
16

Warner Chappell Music (WCM) dan SnackVideo, salah satu platform video pendek dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menandatangani kemitraan lisensi global agar musik keluaran WCM tersedia di platform SnackVideo di seluruh dunia.

Baru-baru ini, SnackVideo mendapat lebih dari 180 juta pengguna bulanan aktif di luar regional China dan menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin, serta di Asia Selatan dan Tenggara.

Pada kemitraan tersebut, musik keluaran WCM akan tersedia di dalam aplikasi, menawarkan konten baru yang menarik untuk para pengguna SnackVideo. WCM sendiri memiliki kantor di lebih dari 20 negara dan merupakan rumah bagi banyak penulis lagu dari berbagai genre, dengan kumpulan lagu-lagu hits kontemporer yang sudah meraih tangga lagu teratas.

Senior Vice President of Global Digital dari Warner Chappell Music, Natalie Madaj, mengatakan, “Ekosistem digital terus berkembang dengan cara baru yang menarik, SnackVideo dapat mengubah cara orang mendalami dan menikmati musik di seluruh dunia. Kami bangga dapat bermitra dengan SnackVideo untuk membawa katalog lagu kami ke basis pengguna SnackVideo serta para pencipta lagu berbakat.”

Selain itu, pada Juni lalu SnackVideo juga meluncurkan sesi live streaming untuk pertama kalinya dengan aktor dan legenda kung fu internasional, Jackie Chan, yang mampu menarik lebih dari 130 juta penonton pada puncaknya, dengan total 220 juta penonton, dan 320 juta likes.

Selanjutnya, SnackVideo juga menarik para bintang musik dan budaya pop, seperti penyanyi pop Mandarin, Jay Chou, yang kini memiliki 31 juta followers. Jay Chou bergabung dengan SnackVideo secara eksklusif pada tahun 2020 dan tidak lama setelah meluncurkan konser live streaming untuk pertama kalinya di berbagai platform global milik Kuaishou Technology di tahun 2022.

SnackVideo mendukung adanya inklusivitas dan keaslian konten, di mana para pengguna dan kreator di seluruh Indonesia dapat saling berbagi pengalaman mengenai latar belakang, budaya dan aspirasi masing-masing di lingkup yang positif dan aman.

Baca juga : Performa Tinggi dan Kualitas Kamera Jadi Alasan Konsumen Beli OPPO Reno8 5G

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini