Sophia Latjuba dan Eva Celia Ikut Luncurkan Kartu Kredit Jenius

0
Kartu Kredit Jenius

Gadgetdiva.id — Shopia Latjuba dan Eva Celia, brand ambassador Jenius ikut meresmikan Kartu Kredit yang diluncurkan bank digital tersebut hari ini (28/10).

Shopia Latjuba sebagai Brand Ambassador dan pengguna Jenius membagi kemudahan seputar Kartu Kredit Jenius yang baru saja diluncurkan ini. Dimana kartu ini dapat memudahkannya bertransaksi saat liburan. Misalnya, untuk sewa kendaraan hingga transaksi sehari-hari dalam berbagai merchant online dan offline.

Dia turut mengaku bahwa fitur tebaru Jenius ini dapat memudahkannya dalam mengelola cash flow. Sehingga, dapat terarah dengan lebih baik. Plus, proses aplikasinya juga mudah.

Kartu Kredit Jenius

“Proses apply sangat mudah. Saya tidak perlu datang ke bank dan mengisi form yang banyak. Pendaftaran dan aktivasi kartu dengan langkah yang simpel dapat dilakukan langsung melalui aplikasi Jenius tanpa perlu mengisi informasi tambahan, melainkan hanya konfirmasi ulang,” tutur Shopia Latjuba dalam acara peluncuran Kartu Kredit Jenius yang berlangsung hari ini, 28 Oktober 2022 di bilangan Jakarta Pusat.

Eva Celia yang turut ditunjuk sebagai brand ambassador Jenius juga turut menceritakan kemudahan dari Kartu Kredit Jenius ini. Salah satunya untuk bertransaksi sehari-hari.

Senang sekali semua kendali kartu kredit dapat dikelola langsung dari aplikasi. Mulai dari mengecek riwayat transaksi, memantau sisa limit, blokir dan buka blokir kartu, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan semua bisa dilakukan tanpa perlu menghubungi layanan call center atau pergi ke kantor cabang,” ungkap Eva Celia. 

Kartu Kredit Jenius

Manfaat dari Kartu Kredit Jenius

Kartu Kredit Jenius ini hadir dalam tiga desain kartu untuk menarik para digital savvy. Di antaranya ialah Mystic Green, Rainforest dan Deep Ocean yang dapat dipilih sesuai preferensi dari penggunanya melalui aplikasi.

“Dari hasil proses kokreasi yang kami lakukan, kami menemukan beberapa kesulitan yang dialami masyarakat digital savvy dalam memiliki dan juga mengelola kartu kredit. Oleh karena itu, pada acara Jenius FuturEase Fest kali ini, kami menghadirkan Kartu Kredit Jenius Visa sebagai solusi dari kesulitan-kesulitan tersebut,” ungkap Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi. 

Kartu Kredit Jenius Visa memberikan beragam kemudahan bagi para pengguna agar dapat mendaftar dan mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi. Mulai dari proses pengajuan dan aktivasi,  mengatur alokasi limit, praktis blokir dan buka blokir dari aplikasi, bisa mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay, dan tersedianya opsi Pembayaran Otomatis untuk bayar tagihan bulanan. 

Kartu Kredit Jenius

Untuk mengajukan Kartu Kredit Jenius Visa, pengguna cukup tap tombol Ajukan Sekarang pada banner Kartu Kredit Jenius di halaman utama aplikasi, kemudian mengisi kolom yang tersedia sesuai dengan data diri. Setelah pengajuan disetujui, pengguna dapat mengaktifkan Kartu Kredit Jenius dengan tap tombol Terima Penawaran lalu ikuti prosesnya hingga selesai.

Setelah itu, kartu kredit virtual otomatis dapat langsung bisa dipakai untuk transaksi online selagi menunggu kartu fisik dikirim.

Bagi pengguna yang baru pertama kali memiliki kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa akan membantu dalam mengelola cash flow dengan lebih baik dan mempermudah transaksi di berbagai merchant favorit. Sementara untuk pengguna yang sudah terbiasa dengan kartu kredit, Kartu Kredit Jenius Visa memberikan pengalaman baru dalam mengelola kartu kredit dengan lebih simpel langsung dari aplikasi Jenius. 

Kemudahan lainnya yang dihadirkan oleh Kartu Kredit Jenius Visa adalah pengguna dapat memantau, mengelola, dan menukar Yay Points reward langsung dari aplikasi. Pengguna juga dapat menentukan sendiri Double Yay sesuai preferensi, dan mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan