Netflix Siapkan Serial Wednesday Season 2

0
Netflix

Gadgetdiva.id — Setelah berhasil menembus total 1,02 miliar jam penayangan di minggu ketiga debutnya, serial kenamaan Netflix Wednesday akan mendapatkan musim kedua. Dalam kata lain, dipastikan Wednesday Season 2 akan tayang.

Netflix mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan Wednesday Season 2 melalui sebuah postingan Twitter. Pengumuman tersebut disertai dengan video rangkuman dari tayangan di Season 1.

“Wednesday resmi kembali untuk Season 2!” tulis akun Twitter @netflix, Sabtu (7/1).

Wednesday Season 2Dalam video yang turut disisipkan oleh Netflix dalam cuitannya tersebut, Jenna Ortega alias Wednesday bercerita, “Selama beberapa minggu terakhir, saya telah diburu, dihantui dan ditiru jutaan kali di internet. Itu benar-benar siksaan. Terima kasih.”

Wednesday sendiri awalnya ditayangkan pada bulan November dengan delapan episode. Serial tersebut bercerita seputar karakter dalam keluarga Addams yang populer.

Wednesday Addams memulai tahun pertamanya sebagai siswi Nevermore Academy. Di sana, dia mengasah kemampuan psikisnya dan mencoba memecahkan misteri supernatural yang menghantui kota tersebut.

Baca juga: Wednesday Pecahkan Rekor Netflix 

Serial Netflix Wednesday Season 2

Wednesday Season 2 akan menjadi serial yang paling dinanti oleh pelanggan Netflix. Sebab, season pertamanya telah disiarkan oleh lebih dari 150 juta rumah tangga, menjadikannya serial berbahasa Inggris paling popluer kedua di Netflix.

Tak sampai di situ, sejak penayangan pertamanya, Wednesday telah menggemparkan internet. Tak jarang pula serial tersebut menjadi tagar yang tren di TikTok dan kembali membuat lagu Goo Goo Muck milik The Cramps didengarkan oleh banyak orang.

Serial Wednesday sendiri juga berhasil mendapatkan dua nominasi dalam gelaran penghargaan Golden Globe.

Wednesday Season 2

“Kami tidak sabar untuk terjun lebih dulu ke season lain dan menjelajahi dunia Nevermore yang kooky dan menyeramkan,” tutur co-showrunners Wednesday Miles Millar dan Alfred Gough dalam sebuah wawancara dengan Tudum, blog resmi Netflix yang dikutip oleh TechCrunch.

Mereka turut senang dapat membuat semua orang di seluruh dunia terkoneksi melalui sebuah serial.

“Kami sangat senang melanjutkan perjalanan Wednesay yang menyiksa ke Season 2,” imbuhnya.

Kendati, tanggal rilis Wednesday Season 2 belum diumumkan. Paradiva sendiri udah mulai nggak sabar belum?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini