Reality Show Single’s Inferno 2 Duduki Top 10 Netflix AS

0
Single's Inferno

Gadgetdiva.id — Reality Show Korea yang berjudul Single’s Inferno 2 berhasil menjadi jajaran Top 10 Netflix di Amerika Serikat. Tayangan tersebut telah selesai pada pekan lalu.

Single’s Inferno 2 ini ternyata cukup membuat ketagihan bagi para penonton karena sejumlah alasan. Hingga, pada episode terakhirnya tayangan ini dapat menduduki Netflix’s Top 10 AS.

Merupakan season kedua, Single’s Inferno 2 dikatakan sedikit dramatis. Bahkan, mampu membuat penontononnya meneteskan air mata.

Single’s Inferno sendiri bukan satu-satunya reality show original besutan Netflix. Sebelumnya, raksasa platform streaming tersebut pernah membuat acara serupa yang bernama Too Hot Handle sampai Love is Blind.

Single's Inferno

Single’s Inferno di Netflix

Sebenarnya, Single’s Inferno sendiri dapat disebut serupa dengan reality show bertema kencan lainnya di Netflix. Sama seperti namanya, tayangan tersebut menyatukan para jomblo yang menarik dan ambisius.

Mereka akan tinggal dan saling mengenal di pulau terpencil yang bernama “Inferno”. Tak hanya menghadirkan interaksi antar para jomblo, melainkan juga menampilkan pemandangan pulau yang indah.

Single's Inferno

Lebih lanjut, para jomblo yang dinilai cocok bersama akan dipersilahkan untuk menginap satu malam di hotel mewah.

Sepanjang acara, panel tersebut turut menghadirkan selebriti Korea seperti Lee Da-Hee untuk memberi komentar. Komentar yang dilontarkan pun membawa unsur positif.

Beberapa kontestan bahkan menjadi perhatian. Salah satunya ialah Park Sejeong yang terlihat seperti artis K-Pop.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini