Ikuti Langkah Ini untuk Mengatur Dynamic Profile Picture Instagram

0
Instagram

Gadgetdiva.id — Fitur Dynamic Profile Picture Instagram baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Fitur tersebut dapat memungkinkan pengguna untuk menggunakan avatar dan foto profil aslimu dalam waktu bersamaan.

Saat Paradiva menggunakan fitur Dynamic Profile Picture Instagram, tampilan profile picture-mu dapat beralih dengan cepat antara foto aslimu dengan avatar Instagram yang kamu punya. Paradiva tak lagi harus memilih antara satu atau yang lain.

“Sekarang kamu dapat menambahkan avatarmu ke sisi lain fotomu – dan orang yang mengunjungi profillmu dapat beralih di antara keduanya,” kata Meta dalam cuitannya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Mengintip Fitur Profile Picture Instagram Terbaru

Cara Mengatur Dynamic Profile Picture Instagram

Untuk menggunakannya, Paradiva dapat mengikuti beberapa langkah sebagai berikut. Pastikan kamu sudah memiliki Avatar Instagram-mu sendiri, ya!

Dynamic Profile Picture Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Klik tab Profile dari bilah navigasi layar bawah.
  3. Tahan foto Profile-mu.
  4. Kemudian, ketuk gambar profilmu dan tahan hingga menu-nya muncul.
  5. Geser ke bagian avatar. Lalu, geser layar di sebelah kanan untuk memilih avatarmu.
  6. Kamu perlu menyiapkan avatarmu terlebih dahulu menggunakan fitur gambar profil dinamis.
  7. Klik Add to Profile Picture > pilih tombol Add to Profile Picture. Kemudian, avatarmu akan muncul pada profile picture-mu.

Cara Membuat Avatar di Instagram

Bagi Paradiva yang belum membuat avatar di Instagram, jangan khawatir karena kami akan membagikannya untuk kamu. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat avatr Instagram.

Dynamic Profile Picture Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram pada ponselmu.
  2. Pilih profile > klik Edit Profile > Create avatar. Paradiva dapat menyesuaikan avatarmu dengan beberapa warna kulit, pilihan rambut, baju dan lain sebagainya. Kemudian, kamu juga dapat melihat preview avatarmu menggunakan fitur mirror.
  3. Setelah selesai mengatur avatar sesuai keinginanmu, pilih tombol Done lalu klik Save Changes untuk avatarmu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan