Andre Taulany Ajak Kiky Saputri dan Hesti ‘Bikin Podcast’ di MAXstream

0
andre taulany
Hesti Purwadinata, Kiki Saputri dan tim Lapor Pak lainnya diajak Andre Taulany membuat podcast di platform Langit Musik.

Andre Taulany, Kiki Saputri, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, sampai Wendy Cagur akan memeriahkan ramadan kali ini di platform MAXStream. Mereka akan membuat sketsa komedi yang bertemakan kehidupan sehari-hari anak-anak pembuat konten live podcast.

Nama sketsa komedi yang digarap Andre Taulany atau Taulany TV yang tayang di MAXstream itu adalah Apose. Andre menyebut Apose sebagai singkatan dari Anak Podcast Sekali. Produksi pertama sketsa komedi Apose akan tayang di MAXStream pada 20 Maret mendatang.

Andre menjanjikan akan menghadirkan komedi di  MAXStream yang sangat seru dan lucu. Kelucuan itu akan sama dengan yang mereka sajikan pada program yang tayang di televisi swasta dengan para karakter yang berbeda.

“Saking lucunya ini, tim editing katanya sampai tidak bisa menahan tawa. Kami berharap para pengguna MAXstream bisa tertawa sepanjang puasa ini bersama kami. Total yang kami produksi ada sekitar 10 episode yang akan tayang tiap minggu,” ujar pria yang belakangan sering dipanggil Kondre atau Komandan Andre.

andre taulany
Hesti Purwadinata, Kiki Saputri dan tim Lapor Pak lainnya diajak Andre Taulany membuat podcast di platform Langit Musik.

Selain Andre Taulany dan Kiky, Banyak Podcast dan Film di Telkomsel

Selain serial komedi Apose dengan tim Lapor Pak, ada juga beberapa program podcast yang telah disiapkan Langit Musik untuk menemani puasa, seperti program podcast ‘Martabak’ bersama Arif Brata, ‘Cinta Melulu’ bersama Berliana Lovell, ‘Jebol!’ bersama Alvino Hanafi, ‘Cupipop’ bersama William Coppa, ‘Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun, ‘Pengap di Kantor’ bersama Ecommurz, ‘Movie Review’ bersama Habis Nonton Film, ‘Malam Jumat’ bersama Gritte Agatha, ‘Celups’ bersama Mouline Zulfa, ‘100% Sehat’ bersama Andira Utami, ‘Dunia Games Podcast’ bersama Fahmi Kornet, hingga berbagai konten seru dalam format audiobook dan drama horor.

Bagi para penikmat film, Telkomsel juga akan merilis tiga konten MAXstream Original, yakni film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023.

Untuk menambah kenyamanan menonton pelanggan dalam menikmati layanan video streaming, Telkomsel menghadirkan Paket GigaMAX khusus video dengan kuota hingga 15 GB, termasuk berlangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu, serta akses berlangganan ke belasan streaming platform yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Para pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan langganan Prime Video selama 30 hari khusus di perangkat mobile, berlaku untuk setiap pembelian paket internet bulanan seperti OMG, Combo Sakti, dan Internet Sakti. Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, mulai 15 Maret hingga 30 April 2023, pelanggan juga bisa mengakses tayangan premium secara gratis dari Lionsgate Play, NOMO, CATCHPLAY+ Lite, MYPLAY, dan WeTV di Platform MAXstream. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli Paket Ketengan Nonton mulai dari harga 6 ribu rupiah dengan kuota hingga 2 GB yang sudah termasuk berlangganan untuk Aplikasi WeTV dan Viu.

Sedangkan untuk para gamers, melalui games platform Dunia Games, Telkomsel menghadirkan ragam promo setiap hari selama Ramadan, mulai dari pembelian S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M epic skin di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, bonus PoGo Gift Card untuk setiap pembelian Paket GamesMax, dan bonus berlangganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV). Untuk setiap pembelian voucher, Dunia Games memberikan kuota internet hingga 3 GB. Telkomsel juga akan menggelar turnamen tahunan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) yang akan berlangsung pada periode Ramadan 2023.

tim lapor pak
Kreator podcast di Langit Musik.

Langit Musik dan MAXstream

Dikatakan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelang ramadan, warga Indonesia sepertinya masih akan tetap menjalani kebiasaan hidup digital-nya meski PPKM telah dicabut. Bahkan, kata dia, trafik data akan naik seperti tahun-tahun sebelumnya saat ramadan, sampai 40 persen.

“Ini terbukti dengan semakin banyaknya para pengguna Telkomsel yang menikmati layanan digital kami. Sampai saat ini, kami punya live podcast di Langit Musik. Di MAXstream, kami sudah menghasilkan sekitar 300 judul film dan serial original. Yang menarik, banyak film dan serial itu yang ditonton belasan juta kali. Salah satunya Skaya and The Big Boss (yang diperankan Natasha Wilona) telah ditonton sebanyak 11 juta kali dalam 1 bulan penayangannya,” papar Nirwan.

Dalam setahun terakhir pun sudah terlihat pertumbuhan yang cukup signifikan dari masing-masing platform digital besutan Telkomsel. Misalnya Langit Musik yang kini telah diunduh lebih dari 17 juta kali, Platform MAXstream yang telah diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan dan memiliki active user sebanyak 10 juta pelanggan, serta Platform Dunia Games yang telah melayani sebanyak 18 juta pengguna

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas atau video di bawah ini? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini