Duolingo Luncurkan Fitur Super Duolingo dengan Harga Langganan Lebih Murah

0
Super Duolingo

Gadgetdiva.id — Platform Duolingo baru saja meluncurkan fitur terbaru yang dinamakan Super Duolingo untuk penggunanya di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Fitur ini hadir dengan harga langganan yang lebih terjangkau.

“Kami bangga dengan pertumbuhan di Asia Tenggara dan percaya bahwa tingkat adopsi Duolingo akan terus meningkat di wilayah ini,” tutur Regional Marketing Director Duolingo untuk wilayah APAC Haina Xiang dalam pernyataan resminya dikutip Senin (8/5).

Fitur Super Duolingo sendiri akan menghadirkan Duolingo Plus dengan tampilan baru. Salah satunya terletak pada burung hantu yang mnejadi maskot dari aplikasi tersebut.

Logo Super Duolingo tersebut berubah menjadi Super Duo yang hadir dengan warna gradasi. Skema warnanya terdiri dari gradasi hijau, biru dan pink.

Fitur baru yang dihadirkan dalam Super Duolingo adalah Practice Hub. Merupakan sebuah ruang latihan khusus dimana pengguna dapat untuk berlatih berbicara atau mendengarkan sesuai target pembelajaran. Di sana mereka juga dapat meninjau kesalahan yang dilakukan mereka sebelumnya dalam satu wadah.

Tak hanya itu, fitur Practice Hub ini juga bisa membuat proses pembelajaran menjadi lebih fokus dan personal. Sebab, semua konten di sana berdasarkan pada aktivitas dan pelajaran terbaru pengguna.

Bagi pengguna Super, mereka dapat menggunakan fitur ini sepuasanya. Meski, telah melakukan kesalahan yang banyak.

Menariknya lagi, Super Duolingo juga tidak memiliki iklan. Sehingga, pengguna dapat belajar tanpa gangguan.

Ada juga fitur Legendary Mode khusus untuk pengguna yang ingin memaksimalkan kemampuan mereka dan berlatih lebih keras lagi.

Super Duolingo

Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan lokasi pengguna untuk memastikan sebagian besar mereka dapat mengakses fitur premium tersebut dengan lebih terjangkau. Pihak Duolingo bahkan menyatakan bahwa tarif mereka di Asia Tenggara akan lebih murah dari di Amerika Serikat dan negara lainnya.

“Meskipun telah tertanam  dalam DNA kami bahwa konten kami selalu dan akan selalu gratis, penting bagi kami bahwa Super Duolingo, pengalaman terbaik dari aplikasi kami,  dapat diakses oleh sebagian besar pembelajar,” tutup Senior Product Manager Duolingo Uriel Kejsefman. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan