Duolingo Max Siapkan Fitur Bahasa AI Berbasis GPT-4

0
Duolingo Max

Gadgetdiva.id — Tak hanya menghadirkan fitur premium baru, Duolingo juga tengah mempersiapkan fitur berbasis AI GPT-4 dari OpenAI. Fitur tersebut dinamakan Duolingo Max.

Layanan Duolingo Max ini merupakan tingkat langganan yang lebih tinggi dari Super Duolingo. Namun, layanan ini telah mencakup semua fitur dari SuperDuolingo serta beragam fitur lainnya yang berbasis AI. Guna memberikan praktik percakapan dan penjelasan yang lebih dalam untuk para pengguna.

Duolingo Max ini telah menggunakan GPT-4 OpenAI yang dapat diaskes sejak awal oleh Duolingo. Fitur ini akan memenuhi kebutuhan pengguna dalam meningkatkan kemampuan bahasa mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

“AI mempercepat misi kami untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi bagi semua orang di dunia. Hal-hal yang dapat kami lakukan sekarang dengan kekuatan teknologi OpenAI akan membentuk masa depan pendidikan,” kata CEO dan Co-Founder Duolingo Luis von Ahn dalam pernyataan resminya dikutip Senin (8/5).

Fitur AI dalam Duolingo Max

Duolingo Max sendiri telah dikembangkan oleh perusahaan sejak September 2022. Fitur tersebut berkolaborasi bersama OpenAI untuk membuat fitur pembelajaran baru menggunakan GPT-4.

Caranya ialah dengan melatih model tersebut menggunakan kasus khusus untuk penggunaan Duolingo. Guna memastikan produk tersebut memiliki keamanan yang tepat, memeriksa kembali akurasi penjelasannya dan menyesuaikan perintah yang digunakan dalam Duolingo Max.

Fitur tersebut AI yang turut dihadirkan dalam Duolingo Max di antaranya sebagai berikut.

Duolingo Max

Explain My Answer

Fitur ini akan menjelaskan secara khusus terkait konteks id sebagaian besar jenis latihan dalam pelajaran Duolingo reguler pengguna. Respons ini nantinya dihasilkan oleh AI dan dikirimkan dalam format chatbot dari Duo.

Roleplay

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melatih keterampilan percakapan dalam ragam karakter Duolingo dalam pengalaman chatbot AI yang interaktif. Percakapan ini akan berfokus pada skenario di berbagai tempat, seperti kafe atau bandara. Pada akhir sesi pengguna akan mendapat feedback terkait keterampilan menulis mereka dengan lebih maksimal.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan