Pengguna WhatsApp Segera Dapat Lakukan Video Call dengan 31 Orang

0
WhatsApp

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu belakangan ini pengguna WhatsApp dimanjakan dengan beragam fitur baru yang dihadirkannya. Kini, dikabarkan pengguna akan segera dapat melakukan video call dengan 31 orang.

Menurut laporan dari WABetaInfo yang dikutip oleh Times of India, WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan video call dengan hingga 31 orang. Fitur ini tersedia untuk pengujian beta Android yang dapat diakses pada update versi 2.23.19.16.

Sebelumnya, WhatsApp sendiri mengizinkan pengguna untuk melakukan video call dengan maksimal hingga 15 orang. Sehingga, dapat dikatakan fitur baru ini merupakan peningkatan yang signifikan.

Laporan tersebut juga menunjuukkan bahwa WhatsApp menambahkan beberapa perubahan kecil pada tab Call. Secara khusus, call link tidak lagi disebutkan yang mengindikasikan bahwa kini pengguna dapat menelepon satu atau beberapa kontak. Selain itu, tombol floating action telah diperbarui oleh ikon plus.

WhatsApp sendiri baru meluncurkan fitur WhatsApp Channel ke 150 negara. Salah satunya adalah Indonesia.

WhatsApp menghadirkan fitur ini untuk memberi pengalaman lebih privat bagi penggunanya dalam menerima informasi terbaru. Channel ini akan tersedia untuk ribuan organisasi, tim olahraga, artis dan public figure lainnya yang dapat diikuti oleh pengguna.

WhatsApp Channels merupakan fitur yang terpisah dari layanan chat. Siapa yang sudah kamu pilih untuk diikuti, tak dapat dilihat oleh pengikut lainnya.

Meta juga baru-baru ini menegaskan bahwa pihaknya tak akan membawa iklan ke WhatsApp. Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari TechCrunch, WhatsApp menyatakan bahwa mereka tak sedang menguji atau mengupayakan hal tersebut. Pihaknya bahkan tak pernah berencanakan untuk menghadirkan iklan di WhatsApp.

Alih-alih meraup pendapatan dari iklan, Meta lebih memilih untuk menghasilkan uang melalui WhatsApp Business. Sebuah penawaran yang ditujukan untuk para pedagang yang mengharuskan mereka membayar layanan terentu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini