Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Intip Keunggulannya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Aplikasi ride hailing milik Grup GoTo, Gojek meresmikan paket langganan terbaru yang disebut Gojek Plus, hari ini, Selasa (7/5). Paket ini dihadirkan untuk menyediakan paket langganan terjangkau bagi pengguna.

Gojek Plus sendiri merupakan perluasan dari layanan GoFood Plus yang telah ada di dalam platform. Melalui paket langganan Gojek Plus ini, pengguna bisa mendapatkan diskon pada setiap transaksinya dalam beragam layanan Gojek. Mulai dari GoFood, GoRide, GoCar, GoSend hingga GoMart.

Berdasarkan penjelasan dari Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio, Gojek Plus hadir dalam tiga pilihan paket dengan jaminan diskon hingg Rp. 12.000 tiap transaksinya. Pengguna disebut dapat berhemat hingga hampir Rp 25 juta setiap pembelian paket hanya dengan Rp 200an per hari.

Gojek PlusTarif Gojek Plus. (Foto: Nadhira Aliya Nisriyna/Gadgetdiva.id)

Ketiga paket tersebut tentunya memiliki tarif yang berbeda-beda. Terdiri atas paket berlangganan 14 hari yang dikenakan biaya sebesar Rp. 8.500, langganan 30 hari sebesar Rp. 11.900 dan langganan 90 hari sebesar Rp. 18.900.

Lebih lanjut, melalui paket langganan Gojek Plus ini, Paradiva akan mendapatkan diskon saat bertransaksi di setiap layanannya. Diskon tersebut dapat kamu gunakan dalam bentuk voucher.

“Kali ini, kami berinovasi dengan Gojek Plus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan,” pungkas Theresia dalam acara konferensi pers Gojek Plus yang berlangsung di Jakarta, Selasa.

Gojek PlusKonferensi Pers Gojek Plus di Jakarta, Selasa (7/5). (Foto: Nadhira Aliya Nisriyna/Gadgetdiva.id).

Dalam kesempatan yang sama, Gojek turut membeberkan bahwa beragam layanan transportasi dan pesan-antar makanannya ini mendapat animo positif dari pengguna. Hal tersebut terbukti karena layanan transportasinya terus diperluas ke lebih banyak kota.

Layanan hemat di Gojek ini berhasil mendorong peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk tersebut sebesar 20% dengan sekitar 40%. Di antaranya merupakan pengguna baru atau pengguna yang kembali aktif bertransaksi.

Sementara itu, paket berlangganan pada layanan pesan-antar makanan GoFood Plus ini mencatat pengguna yang berlangganan bertransaksi sebanyak tiga kali lebih sering dari yang tidak berlanggan.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas

X telah memperkenalkan versi baru fitur Komunitas, memberikan pengguna platform ini pengalaman yang ..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS
Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

Gadgetdiva.id – Gojek telah meluncurkan Gojek PLUS, paket berlangganan baru yang menawarkan..

WhatsApp Umumkan Perubahan Desain Terbaru
Aplikasi

WhatsApp Umumkan Perubahan Desain Terbaru

Gadgetdiva.id – WhatsApp, salah satu aplikasi pesan paling populer di dunia, mengumumkan pe..


;